Malam Penobatan Miss Indonesia 2024 Dimeriahkan Tiara Andini hingga Nabila Taqiyyah

Malam penobatan Miss Indonesia 2024 yang digelar hari ini dimeriahkan Dari Tiara Andini dan Nabila Taqiyaah. Keduanya Akansegera mempersembahkan penampilan spesial. Foto/Instagram Miss Indonesia

JAKARTA – Malam penobatan Miss Indonesia 2024 yang digelar hari ini, Rabu (29/5/2024) pukul 16.30 WIB dimeriahkan Dari Vokalis Tiara Andini dan Nabila Taqiyaah. Keduanya Akansegera mempersembahkan penampilan spesial.

Selain Tiara Andini dan Nabila Taqiyaah , sederet Tokoh Musik papan atas Indonesia juga Akansegera tampil Di panggung Miss Indonesia 2024. Mereka adalah Rony Parulian, Novia Bachmid, hingga Mirabeth.

Kehadiran Nabila Taqiyyah Di Pertarungan Keindahan bergengsi yang digelar Dari Yayasan Miss Indonesia (YMI) ini Memperoleh respons positif. Kolom komentar akun Instagram @missindonesia pun ramai dikomentari Fans yang tak sabar melihat penampilan Vokalis muda itu.

“Wah tidak sabar menunggu,” komentar netizen.

“Tidak sabar menunggu si angelic voice,” tulis netizen.

“Tunjukan pesonamu Inong. Gak sabar,” kata netizen.

“Alhamdulillah ada Nabila Taqiyyah, sangat ditunggu penampilanmu,” ungkap netizen.

“Gak Akansegera ketinggalan, pasti aku tonton,” ujar netizen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Malam Penobatan Miss Indonesia 2024 Dimeriahkan Tiara Andini hingga Nabila Taqiyyah