Viral! Pria Ini Lamar Pacarnya Di Pertunjukan Musik Avenged Sevenfold Jakarta

Viral Di media sosial kisah seorang pria melamar pacarnya Di Pertunjukan Musik Avenged Sevenfold. Pertunjukan Musik Grup Musik heavy metal itu sukses digelar Di Lapangan Madya GBK. Foto/Instagram @zevanarga

JAKARTA – Viral Di media sosial kisah seorang pria melamar pacarnya Di Pertunjukan Musik Avenged Sevenfold . Pertunjukan Musik Grup Musik heavy metal itu sukses digelar Di Lapangan Madya GBK, Jakarta Di Sabtu, 25 Mei 2024.

Momen romantis ini dibagikan Dari akun Instagram @zevanarga. Bersama video yang diunggah, terlihat sepasang kekasih Di asyik menonton Pertunjukan Musik Avenged Sevenfold Bersama memakai busana serba hitam Di Di kerumunan penonton lainnya.

Wanita tersebut pun tampak terkejut ketika kekasihnya yang diketahui bernama Putra ini Mengintroduksi sebuah cincin tunangan yang dibungkus Bersama menggunakan Kardus putih.

Kejadian ini berlangsung Di Avenged Sevenfold menyanyikan lagu terakhir berjudul A Little Piece of Heaven Untuk konsernya.

Foto/Instagram @zevanarga

“Terima kasih Sevenfoldism se Lapangan udah bantuin jawab, soalnya aku ngefreeze HAHAH,” tulis akun @zevanarga dikutip Rabu (29/5/2024).

Perempuan bernama Zevana Arga Ane Angesti ini pun langsung Merasakan lamaran sang kekasih. Ia Sesudah Itu memamerkan cincin yang melingkar Di jari manisnya Ke arah Perekamgambar.

Sambil menyanyikan lirik lagu tersebut, Kesenangan terlihat jelas Di wajah keduanya. Unggahan itu lantas Merasakan reaksi Bersama netizen Di kolom komentar. Banyak yang Memberi ucapan selamat kepada pasangan ini.

“Si cewek nggak bisa nolak pas denger lagunya,” tulis netizen.

“Congrast kak, ikut merinding nontonnya,” kata netizen.

“Untung nggak pingsan ya ges, btw congrats kakak,” komentar netizen.

(dra)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Pria Ini Lamar Pacarnya Di Pertunjukan Musik Avenged Sevenfold Jakarta