Irwandi Berbesar Hati Melakukan Kunjungan Hingga Rani

Pada Rani dan polisi memasuki ruang kunjungan, Rani terkejut melihat Irwandi duduk Didalam sabar. Mendekatinya, Rani menanyakan tujuan kunjungannya. Foto/MNC Media

JAKARTA – Pada Rani dan polisi memasuki ruang kunjungan, Rani terkejut melihat Irwandi duduk Didalam sabar. Mendekatinya, Rani menanyakan tujuan kunjungannya. Irwandi menjawab datang Untuk menjenguk cucunya.

Senyuman Rani bernada sarkastik Pada dia Berkata Irwandi munafik, Menarik Perhatian persamaan Di dia Didalam Raja dan Rama. Rama meninggalkan Rani Sesudah menghamilinya, sama seperti Raja meninggalkan Rani Untuk Arsy.

Dilanda kekecewaan, Rani tak kuasa menahan tangisnya, merasa seharusnya dialah yang menjadi menantu kesayangan Irwandi ketimbang Arsy.

Irwandy kaget Didalam pernyataan tersebut dan langsung Berkata bahwa Rani tidak bisa Disorot sebagai menantunya Sebab Rama dan Rani melakukan hubungan Hingga luar nikah. Meski begitu, Irwandi tetap menganggap Rani sebagai ibu Di cucunya.

Nantinya, jika Rani sudah bebas kembali, ia Berencana selalu dipersilakan mengunjunginya Hingga Tempattinggal. Rani yang sedikit sinis mengungkapkan, dirinya dan anaknya tidak membutuhkan pengakuan Di Irwandi. Dia sepenuhnya mampu merawat bayinya sendiri.

Rani memanggil polisi dan mengklaim bahwa percakapannya Didalam Irwandi telah selesai. Dia Melakukanlangkah-Langkah menahan air matanya agar Irwandi tidak melihat emosinya. Lanjutnya, pihak berwenang mengantar Rani kembali Hingga selnya, membuat Irwandi bingung Didalam kejadian yang terjadi.

Apakah Rani Berencana luluh Didalam ketulusan Irwandi Untuk merawat dan menyayangi anak Rani? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Hingga RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia Hingga RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Berencana muncul Hingga layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Untuk 50 orang pertama Hingga setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Di RCTI! Info Didalam Detail cek Hingga Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Irwandi Berbesar Hati Melakukan Kunjungan Hingga Rani