Wisata  

Batik Air Buka 3 Rute Didalam Surabaya Di Lombok, Labuan Bajo, dan Tarakan



Jakarta

Langkah ambisius dilakukan Batik Air Didalam membuka tiga rute Mutakhir Didalam Surabaya Di tiga Lokasi wisata yakni Lombok, Labuan Bajo, dan Tarakan.

Surabaya (SUB) – Lombok (LOP)

Pertama, rute Surabaya – Lombok Akansegera memudahkan warga Didalam dua Daerah tersebut Sebagai saling berkunjung. Adapun Surabaya dikenal sebagai salah satu pusat Usaha, Sambil Lombok dikenal sebagai surga wisata. Rute itu mulai dibuka Di Minggu (18/8) dan penerbangan Akansegera dilakukan setiap hari.

“Rute ini Memberi kemudahan Bagi pebisnis Di menjalin hubungan usaha dan Membuat pasar Mutakhir Di kedua Daerah. Keuntungan lainnya, surga wisata Lombok kini lebih mudah dijangkau, menawarkan pesona pantai dan Kearifan Lokal Dunia lokal yang memukau,” imbuh Corporate Communications Strategic of Batik Air, Danang Mandala Prihantoro, Di keterangan resminya, Selasa (20/8/2024).


Berikut ini jadwal rute Surabaya (SUB) – Lombok (LOP)

Surabaya (SUB) – Lombok (LOP), ID-6131, berangkat 5.15 WIB, tiba 7.50 WITA.
Lombok (LOP) – Surabaya (SUB), ID-6132, berangkat 8.05 WITA, tiba 8.10 WIB.

Surabaya (SUB) – Labuan Bajo (LBJ)

Selain Di Lombok, rute Surabaya – Labuan Bajo juga dibuka Dari Batik Air. Rute Mutakhir itu Akansegera mulai dibuka Di 30 Agustus 2024 dan diterbangkan setiap Rabu dan Jumat.

Rute itu disebut Akansegera menghubungkan pelaku Usaha serta wisatawan Hingga objek wisata dunia yakni Taman Nasional Komodo.

“Rute Surabaya – Labuan Bajo Memberi nilai lebih Sebagai menghubungkan Labuan Bajo, pintu gerbang Hingga Flores dan kawasan Timur Indonesia Didalam pusat perdagangan Di Surabaya serta memperluas Potensi Penanaman Modal Asing dan Pembuatan Usaha Di berbagai sektor. Keuntungan Bagi wisatawan, Di Taman Nasional Komodo kini Lebih mudah dijangkau Dari wisatawan yang ingin menikmati keajaiban alam Indonesia,” kata Danang.

Berikut ini jadwal rute Surabaya (SUB) – Labuan Bajo (LBJ)

Surabaya (SUB) – Labuan Bajo (LBJ), ID-6130, berangkat 15.00 WIB, tiba 17.30 WITA.
Labuan Bajo (LBJ) – Surabaya (SUB), ID-6131, berangkat 18.10 WITA, tiba 18.35 WIB.

Surabaya (SUB) – Tarakan (TRK)

Tak hanya itu, Batik Air juga Akansegera membuka rute Hingga Kalimantan Utara, tepatnya Di Tarakan. Rute Surabaya (SUB) – Tarakan (TRK) Akansegera dijadwalkan terbang mulai 30 Agustus 2024 dan dilakukan setiap hari Rabu dan Jumat.

Rute itu disebut Akansegera memperkuat konektivitas Di Jawa Timur Didalam Kalimantan Utara. Diharapkan rute itu memudahkan mobilitas warga serta mendukung perkembangan baik sektor ekonomi dan juga wisata.

“Surabaya – Tarakan memperkuat konektivitas Di Kalimantan Utara Didalam Jawa Timur, memudahkan mobilitas warga serta mendukung Pembuatan sektor industri, perkebunan dan sumber daya alam Di Tarakan dan sekitarnya Didalam Hubungan langsung Hingga Surabaya. Bagi wisatawan, membuka akses lebih luas Bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kekayaan alam Kalimantan utara, seperti hutan mangrove dan satwa endemik,” ucap Danang.

Berikut ini jadwal rute Surabaya (SUB) – Tarakan (TRK)

Surabaya (SUB) – Tarakan (TRK), ID-6668, berangkat 10.40 WIB, tiba 13.45 WITA.
Tarakan (TRK) – Surabaya (SUB), ID-6669, berangkat 14.25 WITA, tiba 15.25 WIB.

“Pemberian Batik Air Di Hari Perhubungan Nasional 2024 Pembukaan rute Mutakhir ini juga menjadi wujud partisipasi Batik Air Di mendukung Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2024 yang mengusung tema ‘Transportasi Maju, Nusantara Mutakhir’. Batik Air berkomitmen Sebagai terus mendukung kemajuan sektor transportasi dan berperan Di pembangunan Indonesia yang lebih terhubung dan maju,” pungkas Danang.

Sambil Itu, Lion Group juga menyediakan promo pemesanan tiket dan check-in online Melewati Gadget Lunak BookCabin. Didalam Gadget Lunak itu, ada kesempatan gratis 50 tiket setiap hari Hingga lebih Didalam 200 destinasi.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Batik Air Buka 3 Rute Didalam Surabaya Di Lombok, Labuan Bajo, dan Tarakan