Wisata  

Kepalanya Diperban dan Berdarah, Suami Istri Melawan Di Dilarang Naik Pesawat



Jakarta

Sepasang suami istri melawan Di dilarang naik pesawat. Si suami Mutakhir saja selesai transplantasi rambut, hingga kepalanya harus diperban.

Diberitakan NBC Miami, Kamis (22/8/2024) Eugenio Hernandez menaiki pesawat American Airlines Ke Las Vegas Didalam dahi berdarah dan dibalut perban. Ia mengatakan telah mengantongi izin terbang Dari dokternya. Dia juga bilang Memiliki dokumen yang Mengungkapkan klaim tersebut.

Tetapi, dia ditolak terbang Dari pramugari. Dia disuruh pergi Sesudah melihat kepalanya berdarah. Hernandez, yang terbang bersama istrinya, menolak.


Ia mengatakan bahwa ia terbang Untuk Las Vegas Hingga Miami Untuk menjalani transplantasi rambut dan sedot lemak. Tetapi, Di ia dan istrinya Untuk penerbangan pulang, ia mengatakan penumpang memberi tahu pramugari tentang pendarahan dan Situasi medisnya.

“Anda harus keluar Sebab seseorang tidak menyukai apa yang ada Hingga kepala Anda,” kata Hernandez.

Hernandez Memberi surat Untuk dokternya, Tetapi pramugari mengatakan kepadanya bahwa ia tidak peduli. Lalu situasi pun memanas.

“Ia menyuruh saya keluar, atau dia Akansegera menelepon polisi. Saya bilang, panggil polisi, Sebab itu tidak adil. Saya sudah membayar tiket pesawat. Saya tidak membawa Produk ilegal apa pun Hingga Kantong saya. Semuanya baik-baik saja,” kata Hernandez.

Istrinya, Yusleydis Loyola, yang juga menjalani operasi Makeup, melakukan Pemutaran Online Hingga TikTok Hingga Ditengah ribuan orang yang menonton.

“Kalian tahu saya melakukan… operasi pengencangan payudara, sedot lemak lengan… Saya Malahan tidak bisa berjalan,” kata Loyola kepada Perekamgambar Untuk bahasa Spanyol.

“Hubungi 911… Kami didiskriminasi dan dianiaya.” tambahnya.

Polisi pun datang dan mencoba membuat pasangan itu turun Untuk pesawat.

“Jika Anda tidak turun, mereka Akansegera Menyita dan Memikat Anda,” kata seorang polisi kepada Hernandez.

Istrinya berdiri Hingga lorong pesawat Sambil Itu Hernandez tetap duduk.

Keadaan Lebihterus memburuk.

Video Menunjukkan dua polisi berdiri dan meletakkan lengan Hernandez Hingga Dibelakang punggungnya. Hernandez berteriak. Loyola Lalu mulai berteriak.

“Lihat, dia Mutakhir saja dioperasi, dia Mutakhir saja dioperasi!” teriaknya.

Lalu, Loyola digiring pergi. Dia menjerit dan menangis, “Payudaraku!”.

Polisi mengatakan pasangan itu ditangkap Sebab menolak mematuhi perintah Sesudah beberapa kali diperingatkan.

“Semua ini bisa dihindari jika mereka mengikuti perintah atau permintaan petugas Untuk mengosongkan pesawat,” kata juru bicara kepolisian Miami-Dade County Argemis Colomé.

American Airlines juga menjawab kejadian ini. Mereka mengatakan pasangan ini mengganggu dan tidak patuh Ke kru.

“Di menaiki pesawat American Airlines penerbangan 1858 Ke 19 Agustus Didalam layanan Untuk Miami (MIA) Hingga Las Vegas (LAS), dua pelanggan menjadi mengganggu dan tidak mematuhi instruksi anggota kru.

Penegak hukum Merespons dan Mengeluarkan kedua pelanggan Untuk pesawat. Kami berterima kasih kepada anggota kru kami atas profesionalisme mereka dan meminta maaf kepada pelanggan kami atas ketidaknyamanan ini,” tulis maskapai Untuk keterangannya.

Pasangan itu akhirnya didakwa Didalam Kartu Peringatan masuk tanpa izin dan melawan penangkapan.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Kepalanya Diperban dan Berdarah, Suami Istri Melawan Di Dilarang Naik Pesawat