Wisata  

Rivera Bogor Berikan Harga Khusus, Tiket Masuk Cuma Rp 10 Ribu



Jakarta

Jakarta- Menyemarakkan peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Rivera Outbound & Edutainment, wahana Liburan yang menyediakan berbagai Kegiatan serta wahana outdoor dan Belajar, yang berada Ke kawasan Bogor Nirwana Residence, menyiapkan promo Memikat Ke akhir bulan Agustus 2024. Rivera Bogor Memberi harga tiket masuk cuma Rp 10.000/orang, sedangkan Untuk tiket masuk dan terusan wahana yaitu Rp 45.000/orang.

Ada juga promo ulang tahun, Didalam Syarat GRATIS Tiket Terusan Untuk yang berulang tahun Ke bulan Agustus. Syaratnya tidak wajib datang Ke tanggal ulang tahun, tapi yang harus datang Ke bulan Agustus, serta wajib membawa minimal 2 orang pendamping dan dapat harga khusus Rp 65.000 (Senin-Jumat) dan Rp 75.000 (Sabtu-Minggu).

Ke Di Itu, yang berulang tahun diharuskan Menunjukkan fotocopy identitas Ke loket tiket, seperti SIM, KTP, Akte Lahir, atau KK. Promo pendamping tersebut harus dibeli langsung Ke loket (tidak bisa dibeli secara online).


Khusus pembelian online via web, Rivera menawarkan Promo Hemat Merdeka Ceria. Promo Online tiket masuk dan terusan berdua cukup membayar Rp 79.000 Untuk 2 orang (berlaku Ke hari Senin – Jumat), bisa langsung dipesan Ke website ticket.riveraoutboundbogor.com.

Manager Operasional Rivera Teddy Anditama mengatakan tidak hanya Memberi promo khusus, Rivera juga telah menyiapkan sejumlah Kegiatan Memikat Untuk menyemarakan HUT RI bersama pengunjung Di tema ‘Pesta Merdeka’ periode tanggal 18 – 31 Agustus 2024. Ada penampilan Magician, Badut Akrobat, Live Music dan Maskot.

Yang tak kalah serunya pengunjung juga bisa mengikuti berbagai macam lomba kemerdekaan, seperti lomba memindahkan bendera, balap kelereng, tarik tambang dan masih banyak lomba lainnya.

“Rivera juga sudah menyiapkan doorprize dan sejumlah hadiah Memikat mulai Didalam alat Tempattinggal tangga, Barang Dagangan elektronik dan lain-lain,” terang Teddy.

Rivera Memiliki lebih Didalam 15 wahana yang hadir Di ini dan dapat dinikmati Untuk segala usia, Ke antaranya Ropes & obstacles (permainan Penjelajahan 2 lantai Didalam 42 lintasan), flying fox Didalam 2 lintasan, Bangku sultan, wall climbing, ezy roller, trampolin, Kendaraan Pribadi Elektrik, panahan, perahu air, canoe, tubing, crazy ball, kuda poni, Tempattinggal kelinci, wahana submarine children playground, play tree house.

Ada juga area Taman rusa, Ke mana pengunjung bisa langsung memberi makan rusa. Rivera juga Memperkenalkan kegiatan Belajar yaitu agri agro, dimana pengunjung bisa belajar menanam sayur sayuran dan hasilnya bisa dibawa pulang. Semua wahana permainan Ke Rivera dilengkapi Didalam alat pengaman yang sesuai standar, dan pastinya aman dan nyaman Untuk pengunjung.

adv rivera

Foto: dok. Rivera Outbound & Edutainment

Ke Di Memiliki banyak wahana yang Memikat, Rivera juga menyediakan beberapa spot foto yang instagrammable tersebar Ke area. Diantaranya yang menjadi Unjuk yaitu Sakura Gate dan Taman Belanda. Ke kedua lokasi ini, pengunjung dapat berfoto Didalam kostum khas Jepang dan Belanda. Ada juga wishing board Ke mana pengunjung bisa menuliskan harapannya.

Untuk rombongan yang hadir minimal 30 orang, Rivera juga Memiliki harga spesial Didalam reservasi paling lambat H-3 kunjungan. Ada berbagai kegiatan yang dapat dilakukan seperti fun games, team building, melukis Ke kue atau tanah liat, camping, fun farming, fun gardening, dan berbagai kegiatan seru lainnya yang Akansegera membangun kekompakan dan kebersamaan antar anggota grup.

Ke kegiatan Fun Farming, pengunjung juga dapat belajar menanam, menumbuk padi dan membajak sawah. Sambil Itu Ke kegiatan Fun Gardening, pengunjung dapat belajar berkebun dan mengenal tanaman.

Rivera beroperasi setiap hari pukul 09.00 – 17.00 WIB. Informasi Didalam Detail dapat dicek Ke website https://riveraoutboundbogor.com, Instagram @rivera.bogor, atau WA official 0822 1039 3301.



Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Rivera Bogor Berikan Harga Khusus, Tiket Masuk Cuma Rp 10 Ribu