Liliana Tanoesoedibjo Puji 38 Finalis Miss Indonesia 2024, Tampilkan Keunikan Sabang hingga Merauke

Liliana Tanoesoedibjo yang merupakan ketua dewan juri, memuji Hingga-38 finalis Miss Indonesia 2024. Foto/MPI/Muhammad Sukardi

JAKARTA – Jelang penobatan Miss Indonesia 2024 Di Rabu (29/5/2024) malam, Chairwoman Miss Indonesia Organization Liliana Tanoesoedibjo terlihat sudah hadir dan tampil Hingga red carpet Disekitar pukul 15.30 WIB.

Liliana Tanoesoedibjo yang tampil anggun Bersama balutan dress berwarna merah muda, tampak menyapa para tamu undangan yang sudah hadir. Di kesempatan itu, Liliana Tanoesoedibjo yang juga merupakan ketua dewan juri, memuji Hingga-38 finalis Miss Indonesia 2024.

“Kami melihat sangat bagus ya, Lantaran Bersama 38 provinsi Karena Itu ada penambahan provinsi Papua Barat Daya,” ujar Liliana Tanoesoedibjo Pada ditemui Hingga MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2024).

Pasalnya, lewat ajang Kejuaraan Keelokan Miss Indonesia 2024 masyakarat bisa melihat Keelokan perempuan Bersama Sabang sampai Merauke Bersama keunikan masing-masing.

“Lantaran kita melihat perempuan-perempuan ini Bersama Sabang sampai Merauke sangat-sangat unik, berbeda semua,” ujar Liliana Tanoesoedibjo.

Di malam penobatan Miss Indonesia 2024 nanti, Miss World 2023 Krystyna Pyszkova Berencana menjadi tamu spesial. Tak ketinggalan ada juga Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa bersama Krystyna Pyszkova, yang Berencana menyematkan mahkota Miss Indonesia kepada finalis Miss Indonesia 2024 yang terpilih.

Tak hanya itu, sederet Vokalis papan atas Tanah Air juga ikut memeriahkan malam penobatan Miss Indonesia 2024. Di lain Tiara Andini, Nabila Taqiyyah, Rony Parulian, Novia Bachmid, dan Mirabeth.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Liliana Tanoesoedibjo Puji 38 Finalis Miss Indonesia 2024, Tampilkan Keunikan Sabang hingga Merauke