Wisata  

Tempat Ngopi Terbaru Ke Taman Kebiasaan Global Sentul, Instagramable buat Weekend



Sentul

Taman Kebiasaan Global Sentul Dari Sebab Itu destinasi yang cocok dikunjungi Ke akhir pekan. Ke sana ada tempat ngopi Terbaru yang Instagramable.

Nama tempat ngopi itu adalah Raindear Coffee and Kitchen. Di segi bangunan, tempat ngopi ini memang lebih menonjol dibandingkan Bersama sekelilingnya.

Konsep bangunan kafe ini terinspirasi Di kubah Timur Ditengah Bersama lengkungan-lengkungannya yang khas, Agar membuatnya tampak unik serta berbeda.


Melangkahkan kaki Hingga Di, traveler Berencana disambut Bersama desain interior yang Modis. Nuansa hijau Di tanaman-tanaman tampak menghiasi sebagai pemanis.

Temboknya didesain Bersama perpaduan warna Warna biru tua dan light grey yang estetik Agar cocok Sebagai menjadi background foto Memikat Untuk para pengunjung. Ada juga lampu-lampu yang unik.

Manager Area Raindear Coffee and Kitchen, Eron mengatakan kafe tempatnya bekerja mampu menampung hingga 250 orang tamu. Tak hanya anak-anak muda, kafe ini juga banyak dikunjungi keluarga, terutama Pada weekend.

“Kami juga menyasar pengunjung Di keluarga, remaja sampai komunitas,” kata Eron, beberapa waktu lalu.

Sebagai menu Konsumsi, mulai Di appetizer, ada olahan Konsumsi ala Texas-Mexico seperti nachos, singkong goreng garlic hingga kentang goreng saus mentai Bersama perpaduan rumput laut dan mentai.

Ayam bakar Taliwang Foto: (dok. Istimewa)

Sebagai menu utamanya yang Dari Sebab Itu unggulan ada nasi ayam bakar taliwang Bersama cita rasa pedas tapi mantap dan nasi goreng hitam yang memakai tinta Di cumi-cumi, tapi tidak amis. Harganya mulai Di Rp 50 hingga 70 ribuan.

Ada juga Konsumsi-Konsumsi western seperti pasta, pizza, cheese burger hingga wagyu steak Bersama truffle oil. Rasanya sudah pasti sedap dan nikmat.

Oh iya, Sebagai kopinya ada bermacam-macam jenis, Di es Minuman Kafein susu original hingga es Minuman Kafein pandan, oatmilk hingga salted caramel. Harganya standar kafe, mulai Di Rp 30 ribuan.

Ada beragam fasilitas Ke tempat ini, Ke antaranya lahan parkir yang luas hingga mushola Sebagai salat. Tempat ngopi ini juga menjual beragam merchandise seperti tumbler, tote bag, hingga payung.

Pemilihan lokasi kafe yang berada Ke Taman Kebiasaan Global Sentul ini juga sengaja agar traveler bisa ngopi sambil berwisata.

“Samping Itu, pemilihan lokasinya memang berdekatan Bersama tempat Wisata atau wisata Agar Memiliki pemandangan perbukitan yang membuat suasananya Lebih seru,” pungkas Eron.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tempat Ngopi Terbaru Ke Taman Kebiasaan Global Sentul, Instagramable buat Weekend