Top 5 Miss Indonesia 2024, Wakil Aceh Masuk!

Malam penobatan Miss Indonesia 2024 masih berlangsung. Sesudah Top 17, kini waktunya diumumkan Top 5. Foto/MPI/Aldhi Chandra

JAKARTA – Malam penobatan Miss Indonesia 2024 masih berlangsung. Sesudah Top 17, kini waktunya diumumkan Top 5.

Sebelumnya Top 5 diumumkan kepada publik, mereka harus melewati fase ‘QnA’ yang mana para finalis menjawab pertanyaan Di para juri. Jawaban terbaik yang membawa mereka berhasil melaju Di Putaran Berikutnya.

Pertanyaan yang diajukan para juri sangat beragam. Ada soal bagaimana memajukan Perjalanan Di Luarnegeri Indonesia, bagaimana mencegah penggunaan Narkotika Di generasi muda, hingga bagaimana platform Miss Indonesia dimanfaatkan Untuk memberi dampak positif Untuk Kelompok luas.

Para juri Miss Indonesia 2024 adalah Liliana Tanoesoedibjo selaku Ketua Dewan Juri sekaligus Chairwoman Miss Indonesia Organization, Angela Tanoesoedibjo (Wakil Pejabat Tingginegara Perjalanan Di Luarnegeri dan Ekonomi Kreatif), Titan Hermawan (Juri Miss Indonesia 2024), Peter F. Saerang (Penata Rias Wajah dan Rambut Profesional), dan Maria Harfanti (Miss Indonesia 2015, 2nd Runner-up Miss World 2015, Miss World Asia 2015).

Lalu ada juga Natasha Manuela Halim peraih Miss Indonesia 2016, 2nd Runner-up Miss World 2016, Miss World Asia 2016, dan terbaru ada Oka Di yang merupakan Aktor Atau Aktris, model hingga presenter terkenal Di Indonesia.

Ini dia Top 5 Miss Indonesia 2024.

1. Miss Bali Anna Dananjaya

2. Miss DKI Jakarta Priyanka Ariffia

3. Miss Aceh Arindina Taim

4. Miss Sumatera Utara Monica Sembiring

5. Miss Lokasi Istimewa Yogyakarta Clarita Adity

Apakah Di lima finalis yang masih berjuang itu ada jagoan Anda?

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Top 5 Miss Indonesia 2024, Wakil Aceh Masuk!