Profil Monica Sembiring, Wakil Sumatera Utara Mendominasi Miss Indonesia 2024

Monica Sembiring finalis asal Sumatera Utara berhasil memenangkan ajang Miss Indonesia 2024. Foto/MPI/Aldhi Chandra

JAKARTA – Monica Sembiring finalis asal Sumatera Utara berhasil memenangkan ajang Miss Indonesia 2024. Ia resmi menggantikan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

Mengalahkan Monica Di malam penobatan Miss Indonesia 2024 yang digelar Di Jakarta Di Rabu (29/5/2024) memang sudah diprediksi para juri. Pasalnya, Sebelum Putaran 15 besar, dara cantik ini sudah mencuri perhatian. Justru Pada Putaran akhir pun, Monica tampil memukau Bersama jawaban yang dia berikan atas pertanyaan Bersama para juri panelis.

Berikut profil wanita bernama lengkap Monica Kezia Sembiring itu.

Dilansir Bersama akun Instagram pribadinya @monica.kezia, Monica merupakan finalis Bersama Provinsi Sumatera Utara. Dia lahir Di Januari 2002 dan merupakan anak bungsu Bersama dua bersaudara. Pada ini dia masih menempuh Pembelajaran Di Universitas Diponegoro jurusan Metode Kimia.

Ketika terpilih menjadi Miss Indonesia 2024, Monica Memiliki keinginan menjadi pelopor Di pemberdayaan perempuan Di tempat kerja, Pembelajaran, dan pelestarian lingkungan Di seluruh Indonesia. Caranya Bersama memperluas akses Pembelajaran dan Kemungkinan karier Untuk perempuan Di seluruh negeri, terutama Di Area pedesaan.

Monica Memiliki beberapa Pengalaman Hidup. Salah satunya berpartisipasi Di pembangunan Desa Karya Seni Di Jawa Ditengah dan pengadaan Ilmu Pengetahuan Untuk salah satu smart village Di provinsi yang sama.

Selain berparas cantik, Monica Memiliki sejumlah prestasi. Dia pernah memenangkan Kampiun Harapan Indonesia Piano Competition tahun 2013, Platinum Award Indonesia National Piano Perayaan Seni 2014, Kampiun 2 Podcast Campus Indonesia, Kampiun 3 Medan Cover Face tahun 2018, dan Kampiun 1 The Best Model Valentine tahun 2023.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Profil Monica Sembiring, Wakil Sumatera Utara Mendominasi Miss Indonesia 2024