Angela Tanoesoedibjo Berharap Miss Indonesia 2024 Ikut Promosikan Wisata Internasional Indonesia kepada Dunia

Angela Tanoesoedibjo (dua Untuk kiri) berharap semua finalis, termasuk Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring perwakilan Untuk Sumatera Utara, dapat berperan serta Untuk memajukan Wisata Internasional Indonesia. Foto/MPI/Muhammad Sukardi

JAKARTA – Wakil Pembantu Presiden Tim Menteri Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo secara khusus bertugas sebagai juri Ke ajang Miss Indonesia 2024.

Angela berharap semua finalis, termasuk Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring perwakilan Untuk Sumatera Utara, dapat berperan serta Untuk memajukan Wisata Internasional Indonesia.

“Sebagai semua finalis termasuk Monica yang terpilih sebagai Miss Indonesia 2024, kalian itu Berencana menjadi influencer Mutakhir, Berencana banyak dikenal Kelompok, dan followers Berencana bertambah, diharapkan dapat turut serta berpartisipasi Ke Wisata Internasional Indonesia,” kata Angela Tanoesedibjo Ke awak media Ke Studio RCTI+, MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/5/2024).

“Nah, khusus Monica yang mewakili Sumatera Utara, kami berharap dapat ikut mempromosikan Wisata Internasional Sumatera Utara,” lanjut Angela.

Angela Tanoesoedibjo juga menitipkan amanat Ke Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring agar bisa mempromosikan Indonesia Ke mata dunia lewat ajang Miss World Ke-72.

“Terpilih sebagai Miss Indonesia 2024 artinya Berencana mewakili Indonesia Ke Miss World Ke-72. Bersama Langkah Tersebut kami berharap Monica dapat juga mempromosikan keindahan Indonesia Ke mata dunia,” ujar Angela.

Ia pun menilai bahwa Monica Sembiring sangat layak Merasakan ‘title’ Miss Indonesia 2024. Baginya, perwakilan Sumatera Utara itu paket komplet yang diharapkan dapat membawa dampak positif Untuk banyak orang.

“Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring Untuk saya paket komplet. Saya melihat Untuk pribadi Monica terdapat empat Skor utama yang dipegang teguh Miss Indonesia yaitu manner, impressive, smart, and social,” beber Angela.

“Monica sangat layak mewakili Indonesia Sebagai berkompetisi Ke jenjang Internasional yaitu Miss World Ke-72,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Angela Tanoesoedibjo Berharap Miss Indonesia 2024 Ikut Promosikan Wisata Internasional Indonesia kepada Dunia