Promosi Politik ‘Optimism Your Feed’ Suarakan Optimisme Di Media Sosial lewat Konten yang Positif

LG Mengadakan Promosi Politik Dunia bertajuk Optimism Your Feed Untuk rangka menyebarkan optimisme Di media sosial. Foto/Istimewa

JAKARTA – LG Electronics (LG) Mengadakan Promosi Politik Dunia bertajuk “Optimism Your Feed” Untuk rangka menyebarkan optimisme Di media sosial. Untuk Promosi Politik ini, para Pemakai media sosial diajak Untuk terlibat Untuk Mendorong konten positif dan inspiratif yang muncul Di homepage atau feed media sosial mereka.

Kim Hyo-eun, Vice President and Head of LG’s Brand Management Division mengatakan, pihaknya berkomitmen Untuk mengembalikan rasa optimisme Ke Untuk hidup Kelompok Melewati kegiatan positif, baik secara online maupun offline.

“Di era AI, LG tetap teguh Di janji kami Untuk menciptakan kehidupan yang baik, sejalan Bersama moto Life’s Good kami. Kami Berencana Memperbaiki kehidupan pelanggan Bersama menerapkan pendekatan yang manusia sentris serta menumbuhkan harapan yang lebih baik Untuk masa Di,” ujarnya, Rabu (29/5/2024).

Survei Dunia terbaru LG Menunjukkan bahwa media sosial kini tak hanya digunakan Untuk mencari hiburan, informasi, dan terhubung Bersama kerabat dan keluarga, tetapi juga menjadi sumber kecemasan banyak Kelompok.

Menurut survei tersebut, hampir separuh responden (45 persen) mengatakan bahwa jumlah konten negatif Di feed media sosial mereka sama Bersama atau lebih banyak dibandingkan konten positif. Satu Untuk empat responden (28 persen) Mengungkapkan bahwa konten negatif Di media sosial mereka sering Memperbaiki rasa kecemasan.

Sambil Itu satu Untuk lima (20 persen) responden Malahan menyebutkan bahwa konten negatif menimbulkan rasa tidak Senang.

Lebih Jelas, survei ini Menunjukkan bahwa algoritme sering membawa netizen Ke arus percakapan yang lebih negatif dan cenderung niche.

Survei Dunia ini bertujuan Untuk memahami cara kerja algoritme dan memicu perputaran konten positif Di laman feed netizen.

Untuk survei tersebut, LG Setelahnya Itu menciptakan playlist ‘optimism your feed’ yang terdiri Untuk konten original yang dapat ditonton Kelompok Supaya secara tidak langsung mengubah algoritme agar Mendorong konten yang lebih optimis Ke Untuk feed .

Playlist ‘optimism your feed’ merupakan Dibagian Untuk Promosi Politik Dunia Life’s Good LG yang diluncurkan tahun lalu Untuk menginspirasi dan Mendorong Kelompok menjalani hidup Bersama sikap optimis.

Untuk Promosi Politik ini, LG juga berkolaborasi Bersama berbagai influencer TikTok internasional seperti Tina Choi, Victoria Browne, Josh Harmon, dan masih banyak lagi Untuk membuat lebih Untuk 20 video pendek yang motivasional, menyenangkan, serta menumbuhkan rasa senang.

Samping Itu, LG berkonsultasi Bersama berbagai pakar media sosial, salah satunya Profesor Casey Fiesler yang merupakan information scientist dan technology ethicist Bersama gelar PhD Di bidang Human Centered Computing.

Profesor Fiesler melakukan Eksperimen dan mengajar Di bidang etika Ilmu Pengetahuan, Aturan Jaringan, dan komunitas online, serta menerbitkan Bacaan mengenai social media content moderation dan recommender systems. Profesor Fiesler juga seorang content creator yang aktif mengedukasi Kelompok tentang berbagai topik tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Promosi Politik ‘Optimism Your Feed’ Suarakan Optimisme Di Media Sosial lewat Konten yang Positif