Cantik dan Bertalenta, Liliana Tanoesoedibjo Nilai Monica Sembiring Layak Karena Itu Miss Indonesia 2024

Liliana Tanoesoedibjo (dua Untuk kanan) menilai, Monica Sembiring memang layak Untuk mengemban amanah sebagai Miss Indonesia 2024. Foto/MPI/Ayu Utami Anggraeni

JAKARTA – Kemenangan Miss Indonesia 2024 telah diumumkan Ke malam penobatan yang digelar Rabu (29/5/2024) Ke Studio RCTI+, Jakarta. Monica Sembiring yang mewakili Provinsi Sumatera Utara terpilih sebagai Miss Indonesia 2024 menggantikan Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa.

Liliana Tanoesoedibjo selaku Chairwoman Miss Indonesia Organization sekaligus Ketua Dewan Juri menilai, Monica Sembiring memang layak Untuk mengemban amanah sebagai Miss Indonesia 2024.

“Tidak hanya cantik, tapi punya talenta baik. Lalu ada beberapa fast track yang dilalui, penilaian itu semua diakumulasikan. Miss Monica itu layak menjadi Miss Indonesia 2024,” ungkap Liliana Tanoesoedibjo Untuk sesi konferensi pers Sesudah Kegiatan.

Liliana bersama enam juri lain yaitu Angela Tanoesoedibjo, Titan Hermawan, Peter F. Saerang, Maria Harfanti, Natasha Manuela Halim, dan Oka Di tentu tidak mudah Untuk menentukan Kemenangan Miss Indonesia. Terlebih mereka harus memilih satu Ke Di Di-38 finalis.

Untuk itu, Di terpilihnya Monica Sembiring, ia diharapkan dapat merepresentasikan sosok Miss Indonesia Ke mata dunia.

“Ini bukan akhir, tapi awal. Karena Itu bersyukur banget Sebab semua sudah selesai,” ujar Liliana Tanoesoedibjo.

Sebagai informasi, Monica Sembiring tampil memukau dan Memberi jawaban terbaik Ke malam penobatan Miss Indonesia 2024. Agar ia mampu melaju Untuk Top 15 Di Top 5 dan menjadi Miss Indonesia 2024.

Sesudah ini, Miss Indonesia 2024 Monica Sembiring Akansegera Menyusun diri Untuk ajang Miss World 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cantik dan Bertalenta, Liliana Tanoesoedibjo Nilai Monica Sembiring Layak Karena Itu Miss Indonesia 2024