Kunjungi MNC Media, Miss World Krystyna Pyszkova Merasa Terhormat

Miss World 2024 Krystyna Pyszkova menceritakan pengalamannya Sesudah berkunjung Hingga MNC Media Ke iNews Tower. Ia mengaku terhormat bisa berkunjung langsung. Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

JAKARTA – Miss World 2024 Krystyna Pyszkova menceritakan pengalamannya Sesudah berkunjung Hingga MNC Media yang berada Ke iNews Tower, Jakarta, hari ini, Rabu (29/5/2024). Ia mengaku terhormat bisa berkunjung langsung dan melihat setiap sudut Ke MNC Media.

Selain menjadi Penghayatan Terbaru untuknya, Krystyna Pyszkova juga Menyambut banyak informasi Sesudah Berkunjung Hingga MNC Media . Supaya, kunjungan ini pun sangat berkesan Sebagai perempuan asal Republik Ceko tersebut.

Terlebih Di tiba Ke iNews Tower, Krystyna disambut hangat Di Wakil Pemimpin Redaksi iNews Aiman Witjaksono dan pewarta berita, Bayu Pradhana. Ia juga ditemani CEO PT MNC Tbk Noersing Di berkeliling studio yang digunakan Sebagai siaran Monitor dan radio hingga menengok Jakarta Concert Hall.

“Saya diberikan pengetahuan yang Di tentang MNC Group dan juga tadi kita Berkunjung Hingga stasiun radio dan kita juga melakukan sedikit interview Ke Monitor, melihat presentasi Di CEO MNC dan saya sangat menikmatinya,” kata Krystyna.

Foto/Syifa Fauziah Ramadhani

“Ini sebuah kehormatan buat saya berada Ke sini (MNC Media), melihat semua orang bekerja Ke sini dan ini yang saya ingat ketika Ke Jakarta,” sambungnya.

Krystyna menambahkan kalau media merupakan Dibagian Di hidupnya. Ke kesempatan yang sama, ia menceritakan Sebelumnya Itu sempat datang Hingga MNC Studios Ke Kebon Jeruk, Jakarta Sebagai melihat proses pembuatan animasi Kiko garapan MNC Animation.

“Ini sesuatu yang Memikat Sebagai dilihat Lantaran prosesnya tidak mudah sampai Di Sebab Itu satu episode dan ternyata ini membutuhkan waktu satu tahun. Sebuah pekerjaan yang berat,” tandasnya.

Kedatangan Krystyna Pyszkova Hingga Indonesia Sebagai Hadir Di malam penobatan Miss Indonesia 2024 yang digelar hari ini Ke Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta. Ia menjadi tamu spesial Di Duel Keelokan yang digelar Di Yayasan Miss Indonesia (YMI) dan RCTI ini.

Krystyna nantinya juga menjadi saksi terpilihnya Miss Indonesia 2024. Ia bersama Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa Berencana memahkotai Kemenangan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kunjungi MNC Media, Miss World Krystyna Pyszkova Merasa Terhormat