10 Seniman yang Tidak Pernah Melewatkan Sarapan, Nomor 5 Paling Unik

Apakah sarapan penting? Ini masih menjadi perdebatan, Akan Tetapi banyak Seniman yang menganggap sarapan sebagai hal serius. Foto/ getty

JAKARTA – Apakah sarapan menjadi waktu makan terpenting? Ini masih menjadi perdebatan, Akan Tetapi banyak Seniman yang menganggap serius Pada sarapan Untuk memulai hari lebih berenergi.

Jika Anda membutuhkan inspirasi sarapan, tidak perlu mencari lagi, Anda bisa mencontek sarapan para Seniman , Untuk telur hingga smoothie. Dikutip stars insider, berikut ulasannya.

1. Jennifer Aniston
Jennifer Aniston suka memulai pagi hari Bersama sereal millet dan pisang atau oatmeal Bersama putih telur. Terkadang, Jennifer Aniston memilih shake atau alpukat dan telur.

2. Taylor Swift
Taylor Swift menyukai crepes soba Bersama Hakasasi Manusia, keju Parmesan yang ditambahkan telur goreng Hingga atasnya. Untuk minumannya, Taylor Swift suka segelas jus jeruk sebagai pelengkap menu sarapannya.

3. Beyonce
Beberapa tahun lalu, Ratu Bey Membeberkan bahwa dia makan putih telur orak-arik, smoothie sayuran, atau sereal gandum Bersama susu rendah lemak Pada sarapan.

4. Kim Kardashian
Kim Kardashian suka memulai hari Bersama telur orak-arik, sosis kalkun dan keju gouda asap. Dia juga menyukai yogurt Yunani Bersama blueberry.

5. Jennifer Lawrence
Kecintaan Jennifer Lawrence Di pizza sudah terkenal. Dia pernah Membeberkan kesukaannya ini Untuk sebuah wawancara, Hingga mana dia makan pizza Untuk sarapan. Semoga saja dia tidak melakukan itu setiap hari!

6. Dwayne “The Rock” Johnson
Aktor Atau Aktris berotot ini memulai hari Bersama steak, kentang panggang dan putih telur orak-arik.

7. Emma Watson
Emma Watson sangat menyukai Makanan Meksiko Supaya dia membuat taco sarapannya sendiri! Itu dibuat Bersama guacamole, salsa, dan telur orak-arik.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 10 Seniman yang Tidak Pernah Melewatkan Sarapan, Nomor 5 Paling Unik