8 Pencipta Lagu yang Meramalkan Kematiannya Sendiri, Didalam John Lennon hingga Kurt Cobain

Sejumlah Seniman mengisyaratkan Berencana kematiannya dan itu menjadi kenyataan. Salah satunya Kurt Cobain. Foto/ getty

JAKARTA – Tidak ada orang yang tahu Berencana kematiannya. Tetapi, sejumlah Seniman ini mengisyaratkan Berencana kematiannya dan itu menjadi kenyataan.

Para Seniman ini meriah populatitas atas karya kreatifnya yang sering kali Memiliki sisi gelap dan tidak sedikit penulis lagu, rapper dan komposer terkenal sepanjang sejarah telah menulis panjang lebar tentang kematian mereka. Anehnya, sebagian Didalam apa yang mereka katakan menjadi kenyataan.

Para pemikir mendalam ini lebih cenderung memikirkan kematian mereka sendiri dibandingkan kebanyakan orang, Tetapi beberapa kebetulan ini menjadi menyeramkan. Dikutip stars insider, berikut ulasannya.

Seniman yang Meramalkan Kematiannya

1. Jimi Hendrix

Jauh Sebelumnya menjadi terkenal, Jimi Hendrix merekam lagu ‘The Ballad of Jimi.’ Untuk lagu tersebut, dia berbicara tentang kematiannya sendiri, bernyanyi bahwa ingatannya Berencana tetap hidup Setelahnya dia pergi. Dia Justru menyebutkan “lima tahun” Untuk lagunya, dan benar saja dia meninggal Sebab overdosis Perawatan, sekira lima tahun Setelahnya Itu.

2. Jim Morrison

Jim Morrison yang populer bersama The Doors sering bernyanyi tentang kematian dan dikatakan Memiliki bakat Untuk meramalkan. Jim Morrison meramalkan kebangkitan Bunyi dansa elektronik Di 1969. Dia terguncang ketika teman-temannya dan sesama bintang rock Jimi Hendrix dan Janis Joplin meninggal satu bulan terpisah Di 1970.

Kematian kedua Pencipta Lagu Di usia 27 tahun ini pun memulai ’27 club’ yang terkenal. Morrison Menyatakan Pendapatnya kepada temannya suatu malam, “Kamu minum Didalam nomor tiga. Benar, nomor tiga.” Sambil Itu, Morrison meninggal Sebab overdosis Perawatan Di Paris sembilan bulan Setelahnya Itu Di usia 27 tahun.

3. Kurt Cobain

Berbagai sumber mengatakan bahwa Kurt Cobain yang berusia 14 tahun memberi tahu teman sekelasnya bahwa dia Berencana menjadi bintang rock yang kaya dan terkenal dan mengatakan dia Berencana meninggal Untuk kobaran api kejayaan seperti Jimi Hendrix. Baik Hendrix dan Cobain meninggal Di puncak karier mereka Di usia 27 tahun.

4. John Lennon

Pencipta Lagu dan penulis lagu legendaris John Lennon terkenal menyanyikan tentang hidup Didalam waktu pinjaman Untuk sebuah lagu yang dia tulis hanya beberapa bulan Sebelumnya kematiannya. Dia dibunuh Di Di gedung apartemennya Di 1980.

5. Jackie Wilson

Vokalis soul Jackie Wilson membawakan lagunya ‘Lonely Teardrops’ secara live Di 1975 ketika bencana Menyapu. Di dia menyanyikan kata-kata ‘Hatiku menangis,’ dia memegang dadanya dan ambruk Di atas panggung. Penonton bertepuk tangan Sebab mengira itu adalah Pada Didalam aksinya, Tetapi Aksi Penolakan itu medekatkankan Di kematiannya.

6. Lynyrd Skynyrd

Grup Musik Lynyrd Skynyrd merilis album yang Menunjukkan mereka dilalap api Di sampulnya, serta lagu Didalam lirik “Malaikat kegelapan menimpamu” dan “Bau kematian mengelilingimu”. Tiga hari Setelahnya Itu, Van Zant Merasakan kecelakaan pesawat yang menewaskan dia dan tiga rekan bandnya.

7. Warren Zevon

Bintang rock Warren Zevon menulis lagu ‘The Factory’ Di 1987. Lagu tersebut menceritakan kisah seorang pekerja pabrik yang meninggal Sebab kanker paru-paru. Zevon sendiri belum pernah bekerja Di pabrik, Tetapi bertahun-tahun Setelahnya Itu dia didiagnosis menderita kanker paru-paru yang disebabkan Didalam keracunan asbes dan biasanya dikaitkan Didalam pekerja pabrik. Hal ini menyebabkan dirinya meninggal Di 2003.

8. Mikey Welsh

Mikey Welsh merupakan gitaris Grup Musik Weezer. Di 2011, dia menulis Di Twitter bahwa dia “bermimpi saya meninggal Di Chicago Di akhir pekan berikutnya (serangan jantung Di tidur). Aku perlu menulis surat wasiatku hari ini.” Dua minggu Setelahnya Itu, dia meninggal Sebab serangan jantung yang disebabkan Didalam overdosis Perawatan Di kamar hotelnya Di Chicago.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 8 Pencipta Lagu yang Meramalkan Kematiannya Sendiri, Didalam John Lennon hingga Kurt Cobain