Unjuk Rasa Zara Anak Ridwan Kamil Turun Ke Jalan Serukan Bela Palestina Viral, Bencana Alam Pemberian

Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, anak Ridwan Kamil, menjadi salah satu public figure Tanah Air yang turut bersuara Sebab merasakan kepedihan rakyat Palestina atas Unjuk Rasa keji Israel. Foto/Instagram @camilliazr

JAKARTA – Camillia Laetitia Azzahra alias Zara, anak Ridwan Kamil, menjadi salah satu public figure Tanah Air yang turut bersuara Sebab merasakan kepedihan rakyat Palestina atas Unjuk Rasa keji Israel.

Konflik Ditengah Palestina-Israel yang tak berkesudahan Lebih mencuri perhatian dunia, tidak terkecuali Untuk sejumlah public figure Tanah Air. Salah satunya Zara.

Tak mau berdiam diri, Zara lantas bersuara dan turun Ke jalan mengikuti Unjuk Rasa ‘free Palestine’ atau ‘bela Palestina’ bersama Kelompok lain. Hal tersebut diketahui Untuk salah satu postingan yang ia bagikan Di akun Instagramnya.

Meski begitu, belum diketahui pasti Di Bangsa mana Zara melakukan Unjuk Rasa tersebut. Tetapi, Untuk keterangan unggahannya, gadis berusia 19 tahun itu menampilkan seruan Sebagai menghentikan pembantaian yang dilakukan Israel.

“Stop the genocide. FREE PALESTINE (hentikan pembantaian, bebaskan Palestina),” ujar Zara Untuk keterangan postingan Di akun Instagramnya, @camilliazr, Kamis (30/5/2024).

Untuk postingan tersebut, Zara terlihat membagikan beberapa potret Unjuk Rasa bela Palestina yang dilakukan Di Bangsa tersebut. Mulai Untuk orang-orang yang mengibarkan bendera Palestina, anak- anak menggambar dan mewarnai bendera Palestina, hingga beberapa potret orang-orang yang membawa poster berisi ajakan Sebagai menghentikan Unjuk Rasa Israel.

Instagram @camilliazr

Unjuk Rasa bela Palestina yang dilakukan Zara ini lantas Bencana Alam Pemberian Untuk netizen Indonesia. Tetapi, tidak sedikit juga yang justru kembali mengungkit salah satu postingan Zara yang sempat membagikan foto bungkus McDonald’s yang diketahui merupakan salah satu produk pro Israel.

“Zara kemarin kamu beli McDonald’s upload Di Instagram sekarang kok koar2 free Palestine,” komentar @za*****.

“Terima kasih teh zara dukungannya buat rakyat palestine,” kata @pr*****.

“Keren@camilliazr #freepalestine,” timpal @nu*****.

“Amazing. #freepalestine Allahu Akbar,” seru @nd*****.

“Smoga gak lagi2 posting produk pro israel… seneng liat zara bisa ikut Unjuk Rasa bela palestina..: #freepalestine,” tutur @ra******.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Unjuk Rasa Zara Anak Ridwan Kamil Turun Ke Jalan Serukan Bela Palestina Viral, Bencana Alam Pemberian