Chemistry Antar Pemainnya Dapet Banget!

Vision+ Memperkenalkan series Kartu Keluarga. Salah satu karakter yang Menarik Perhatian perhatian adalah Yuni. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Vision+ kembali Memperkenalkan series terbaru yang berjudul Kartu Keluarga . Salah satu karakter yang Menarik Perhatian perhatian adalah Yuni yang diperankan Dari Aktor Atau Aktris Cindy Nirmala. Yuni digambarkan sebagai sosok yang centil,dan genit. Tetapi, Di balik sikapnya yang ringan, Yuni menyimpan dilema Untuk hidupnya.

Cindy Nirmala Untuk wawancaranya mengungkapkan bahwa membangun karakter Yuni merupakan tantangan tersendiri baginya.

“Aku harus membiasakan diri Bersama karakter Yuni yang sangat ekspresif, padahal aku sendiri tidak secerewet dia,” ungkap Cindy.

Kendati begitu, Cindy mengaku tidak kesulitan membangun chemistry Bersama para Manajer lain. “Chemistry-nya gampang banget Lantaran cast-nya seru-seru,” ujarnya lagi.

Yuni Untuk Kartu Keluarga digambarkan sebagai janda yang masih Memperoleh keinginan Sebagai rujuk Bersama mantan suaminya.

Karakter Yuni yang kompleks dan penuh dilema ini tentu Berencana Menarik Perhatian Sebagai diikuti Untuk series Kartu Keluarga. Penasaran Bersama akting Cindy Nirmala sebagai Yuni dan gimana chemistrynya Bersama karakter lain?

Saksikan Kartu Keluarga yang tayang Di Vision+ mulai 31 Mei 2024 secara gratis Di sini.

Nikmati berbagai konten Di Vision+ Bersama berlangganan Vision+ Premium yang Memperoleh berbagai original series, Video on Demand Bersama berbagai genre, serta channel lokal dan internasional Bersama Sinema dan Inisiatif TV kelas dunia.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Chemistry Antar Pemainnya Dapet Banget!