Keseruan IMOBY Surabaya Berlanjut, KIKO & LOLA Akansegera Hadir Hingga Meet and Greet IMOBY Jakarta 2024!

Ikuti keseruan foto bersama KIKO Hingga event IMOBY Hingga Balai Kartini – Jakarta. Foto/ MNC Media

JAKARTA – Ikuti keseruan foto bersama KIKO dan teman-teman Hingga event INDONESIA MOM BABY KIDS EXPO (IMOBY) Hingga Balai Kartini – Jakarta.

Peristiwa Ini Akansegera berlangsung Di tiga hari, mulai 31 Mei hingga 2 Juni 2024. Waktu operasional pukul 9 pagi – 9 malam, anak-anak Hingga bawah 10 tahun dan lansia 60 tahun Hingga atas gratis.

Tidak terasa hampir 10 tahun KIKO telah tayang Hingga Tv Indonesia, yaitu RCTI & MNCTV. Didalam Memperkenalkan KIKO Hingga event ini merupakan dedikasi Untuk MNC Animation Pada Kelompok Indonesia yang telah mendukung animasi KIKO sebagai produk animasi lokal yang dibanggakan.

Kamu juga pasti sudah kenal baik Didalam KIKO yang Hiburan Digital animasinya sudah sukses tayang Sebelum 2014, Hiburan Digital animasi dapat kalian saksikan Hingga RCTI setiap hari Minggu jam 06.15 Pagi dan juga Hingga MNCTV setiap hari Sabtu jam 10.30 WIB dan hari Minggu jam 08.00 WIB.

Seperti yang kamu ketahui KIKO adalah Hiburan Digital animasi yang diproduksi Didalam MNC Animation yang berkisahkan tentang KIKO, mutasi Untuk ikan mas, yang tinggal Hingga kota bawah air bernama ‘Kota Asri’ bersama sahabatnya POLI, LOLA, PATINO dan TINGTING. Tinggal bersama mereka, adalah KARKUS yang jahil beserta PUPUS sahabatnya, yang Untuk waktu Hingga waktu selalu mengisi kehidupan mereka Didalam skema jenaka dan kenakalan.

Hiburan Digital Animasi KIKO sudah tayang Hingga musim ketiga dan Akansegera masuk musim keempatnya Di akhir tahun ini. Hingga hari ini, KIKO yang sudah mengantongi 5 Pengakuan skala nasional dan internasional Bagi kategori anak-anak dan animasi. Bukan Hanya Itu, KIKO telah Hingga dub Hingga Untuk 4 bahasa dan telah tayang Hingga 64 Bangsa termasuk channel Disney XD, Netflix, Vision+ dan RCTI+, ZooMoo Channel dan Roku Channel.

PT. Myexpo Kreasi Indonesia Melakukan pameran terlengkap Didalam Promo fantastic Untuk Label Ternama, Indonesia Mom, Baby & Kids (IMOBY) Jakarta Di 31 Mei – Juni 2024, bertempat Hingga Balai Kartini Jakarta. Waktu operasional pkl 9 pagi-9 malam, HTM 10,000/ orang, anak-anak Bawah 10tahun dan lansia 60th keatas gratis.

IMOBY Hadir Bagi mefasilitasi seluruh kebutuhan Moms, Baby and Kids Didalam berbagai promo Memikat up to 90%, buy 1 get 1, juga berbagai hiburan Memikat, berbagai free give, doorprize, giveaway Memikat! Moms Smart belanjanya pasti Hingga IMOBY Jakarta 31 Mei – 2 Juni 2024.

Karen Wiraraharja sebagai Event Direktur IMOBY juga menambahkan “Pameran ini berbeda Didalam event lainnya Sebab pameran ini dapat membawa keceriaan Bagi seluruh yang berpartisipasi baik Untuk Exhibitors maupun Visitorsnya Didalam kemeriahan promo-promo Untuk berbagai brand berkualitas, Peristiwa dan hiburan-hiburan yang Memikat hingga banyak hadiah, free giftnya, giveaway, doorprize Hingga Peristiwa pameran ini, pokoknya semuanya happy dan masih banyak lagi keseruan lainnya.”

“MNC Animation kembali Melakukan Meet N Greet, dance dan Foto bersama karakter KIKO & LOLA Hingga event IMOBY Jakarta, dan MNC Animation juga Akansegera Memberi banyak activation Hingga Untuk boothnya yang bersifat GRATIS, seperti mewarnai, bermain games dan banyak juga hadiah Memikat didalamnya. Tidak lupa pula, kami juga mengajak anak-anak Indonesia Bagi selalu aktif, kreatif dan mendukung produk Untuk negeri seperti KIKO dan menjadi karya yang patut dibanggakan” ujar Head Of Marcom MNC Animation – Suhendra Wijaya

Nah kamu catat ya jadwal detilnya berikut ini Di kamu ingin datang Hingga Meet n Greet KIKO & LOLA Hingga Stage :
1. Jum’at : 31 Mei 2024, 17.30 – 18.00 WIB
2. Sabtu : 1 Juni 2024, 14.30 – 15.00 WIB
3. MInggu : 2 Juni 2024, 14.00 – 14.45 WIB

IMOBY Jakarta Bagi-Bagi 500 Goodie Bag Free setiap harinya! Bagi pembeli tiket (baik online maupuun offline) yang datang pertama Hingga IMOBY Ticket Box Counter. So jangan lewatkan kesempatan ini.

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Keseruan IMOBY Surabaya Berlanjut, KIKO & LOLA Akansegera Hadir Hingga Meet and Greet IMOBY Jakarta 2024!