Nonton Langsung RCTI Premium Sports Ke JIS, Audrey Vanessa Mendadak Karena Itu Pendukung Sepakbola

Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa turut Berpartisipasi Di perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar Ke Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Ke Kamis (30/5/2024). Foto/MPI/Aldhi Chandra

JAKARTA – Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa turut Berpartisipasi Di perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar Ke Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Ke Kamis (30/5/2024).

Audrey antusias Menyaksikan langsung event Laga sepakbola bergengsi tersebut bersama Miss Wolrd 2023 Krystyna Pyszkova.

Audrey pun mengungkapkan antusiasmenya usai Menyaksikan event RCTI Premium Sports. Ternyata, dia Terbaru pertama kali Menyaksikan Laga sepakbola secara langsung.

Audrey mengaku Merasakan Pengalaman Hidup menonton Laga sepakbola pertama kali yang begitu mengesankan.

“Keren banget sih, Lantaran jujur ini pertama kali aku nonton Laga sepakbola. Karena Itu ini adalah Pengalaman Hidup Terbaru dan Pengalaman Hidup yang sangat menyenangkan,” ujar Audrey Pada diwawancara usai Laga.

Saking terkesan Di perhelatan tersebut, Audrey mengaku mendadak menjadi Pendukung sepakbola.

“Karena Itu Bisa Jadi habis ini aku bisa Karena Itu Pendukung sepakbola,” ujar Audrey sambil tertawa.

Sebagai informasi, Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa dan Miss Wolrd 2023 Krystyna Pyszkova turut Berpartisipasi Di perhelatan ‘RCTI Premium Sports’ yang digelar Ke Jakarta Internasional Stadium (JIS), Jakarta Utara, Ke Kamis (30/5/2024).

Audrey dan Krystyna tampak duduk berdampingan Ke salah satu area tribun. Keduanya sama-sama tampil cantik Bersama outfit masing-masing.

Audrey tampil semiformal Bersama atasan blouse full motif dan bawahan celana panjang putih. Meski tak mengenakan mahkota, ia tampak mengalungkan selempang bertuliskan ‘Miss Indonesia’.

Krystyna juga tampil semiformal Bersama dress panjang simpel berwarna biru, serta selempang biru muda bertuliskan ‘Miss World’. Wanita berambut blode itu terlihat mengenakan mahkota kebanggaannya.

Ke sela-sela event, keduanya tak ketinggalan Sebagai berfoto bersama. Audrey dan Krystyna tampak kompak melempar senyum manis mereka Ke arah Perekamgambar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Nonton Langsung RCTI Premium Sports Ke JIS, Audrey Vanessa Mendadak Karena Itu Pendukung Sepakbola