Rio Jokam Kagum Bersama Keindahan Candi Borobudur dan Sebut Salah Satu Keajaiban Dunia? Ini Faktanya!

Rio Jokam, seorang konten kreator asal Makassar, Mutakhir-Mutakhir ini Melakukan Kunjungan Di Candi Borobudur, salah satu situs warisan dunia UNESCO yang terletak Di Magelang. Foto/MNC Media

JAKARTA – Rio Jokam, seorang konten kreator asal Makassar, Mutakhir-Mutakhir ini Melakukan Kunjungan Di Candi Borobudur , salah satu situs warisan dunia UNESCO yang terletak Di Magelang, Jawa Ditengah. Kunjungannya ini ia bagikan Melewati akun media sosialnya, Di mana ia Menunjukkan keindahan dan kemegahan candi Buddha terbesar Di dunia ini.

Di video yang ia unggah, Rio Jokam terlihat kagum Bersama keindahan Di atas Candi Borobudur. Ia juga menjelaskan bahwa Candi Borodur merupakan satu Di tujuh keajaiban dunia.

Tetapi, faktanya adalah Candi Borobudur memang pernah masuk Di nominasi awal Untuk daftar Tujuh Keajaiban Dunia Mutakhir yang diinisiasi Dari New Open World Corporation (NOWC) Ke tahun 2000. Tetapi, Candi Borobudur tidak lolos Di tahap Lanjutnya dan tidak termasuk Di daftar akhir Tujuh Keajaiban Dunia Mutakhir.

Walaupun tidak masuk Di daftar Tujuh Keajaiban Dunia Mutakhir, Candi Borobudur tetaplah situs warisan dunia yang sangat berharga dan patut dibanggakan. Keindahan dan kemegahannya tidak diragukan lagi, dan candi ini menjadi salah satu destinasi wisata paling populer Di Indonesia.

Kunjungan Rio Jokam Di Candi Borobudur ini diharapkan dapat Menarik Perhatian lebih banyak wisatawan Untuk Melakukan Kunjungan Di situs warisan dunia ini. Candi Borobudur merupakan salah satu destinasi wisata paling populer Di Indonesia dan telah Menarik Perhatian jutaan pengunjung setiap tahunnya.

Penasaran Bersama videonya? Langsung aja kunjungu TikToknya Di @rioo_tiktokers.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Rio Jokam Kagum Bersama Keindahan Candi Borobudur dan Sebut Salah Satu Keajaiban Dunia? Ini Faktanya!