Viral Gaya Friendship Marriage Hingga Jepang, Menikah Tanpa Cinta dan Seks

Friendship marriage Ditengah menjadi Gaya Hingga Jepang, khususnya Hingga kalangan anak muda Hingga Negeri tersebut. Kejadian Luar Biasa ini terjadi Hingga kalangan usia 32 tahun. Foto/South China Morning Post

JEPANG – Friendship marriage Ditengah menjadi Gaya Hingga Jepang , khususnya Hingga kalangan anak muda Hingga Negeri tersebut. Kejadian Luar Biasa ini terjadi Hingga kalangan usia 32 tahun Bersama gaji Hingga atas UMR.

Dilansir Di Hindustan Times, Jumat (31/5/2024), friendship marriage memungkinkan seseorang menikah tanpa cinta dan berhubungan seks. Hingga mana inti Di pernikahan ini adalah mengedepankan nilai dan kepentingan bersama.

“Gaya ini Dikatakan sebagai alternatif Di pernikahan konvensional. Pasangan yang menganut Prototipe ini menjalin pernikahan berdasarkan nilai dan kepentingan bersama,” ungkap laporan South China Morning Post.

Meski demikian, mereka yang memilih friendship marriage merupakan pasangan sah. Hanya saja, tidak berhubungan seks.

Sambil Itu jika ingin mempunyai anak, biasanya warga Jepang yang menerapkan Prototipe ini Akansegera menjalani inseminasi buatan.

Di Itu, Prototipe Di pernikahan ini tidak mengharuskan setiap pasangan jatuh cinta. Mereka menghabiskan waktu bersama hanya atas dasar Memperoleh minat yang sama.

“Saya tidak cocok menjadi pacar seseorang, tapi saya bisa menjadi teman yang baik. Saya hanya ingin seseorang yang selera yang sama Sebagai bisa lakukan Kegemaran yang sama bersama,” kata salah seorang pemuda yang menganut Prototipe ini.

Hingga sisi lain, friendship marriage tetap Memperoleh tanggung jawab masing-masing Di pekerjaan Rumah tangga. Begitu juga Bersama pengaturan pengeluaran, hingga mengatur tata letak Rumah.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral Gaya Friendship Marriage Hingga Jepang, Menikah Tanpa Cinta dan Seks