3 Warna Lipstik yang Membuat Gigi Terlihat Lebih Putih

Pemilihan lipstik Memperoleh peran penting Untuk membuat gigi lebih putih. Foto/ charlottetilbury

JAKARTA – Siapa yang nggak mau giginya terlihat lebih putih? Ternyata, selain Penanganan gigi yang rutin, pilihan lipstik juga Memperoleh peran penting Untuk membuat gigi tampak lebih putih lho.

Pemilihan warna lipstik sama pentingnya Didalam memilih foundation yang sesuai Didalam warna kulitmu. Pemilihan warna lipstik bergantung Didalam hasil akhir Ke Skincare, terutama Dibagian bibir dan gigi.

Hindari warna-warna hangat seperti oranye, cokelat, dan coral atau apa pun yang Memperoleh nuansa kuning yang Berencana memperkuat noda. Warna ini merupakan salah satu lipstik yang harus dihindari Sebagai menciptakan gigi yang lebih putih. Hindari juga warna-warna “nude” (Didalam beige hingga cokelat), yang cenderung membuat gigi terlihat kusam.

Dikutip vogue, berikut tiga pilihan warna lipstik yang bisa membuat senyum terlihat indah Didalam gigi putih.

Warna Lipstik yang Membuat Gigi Terlihat Lebih Putih

1. Merah Didalam Nada Biru

Lipstik merah bisa menjadi sahabat terbaikmu Sebagai mempercantik senyummu dan Dibagian gigi. Pilihlah yang Memperoleh nuansa biru Lantaran biru berlawanan Didalam kuning. Salah satu contoh warna lipstik merah ini yaitu seperti merah Strawberry, Garnet, maupun carmine. Hindari merah Didalam nuansa hangat yang terang Supaya memperkuat nuansa kuning Ke gigi.

2. Pink Muda

Pink muda Berencana Memberi ilusi gigi yang lebih putih berkat nuansanya yang dingin dan Memberi wajah tampilan yang sangat lembut. Warna Didalam lipstik ini sebaiknya digunakan Untuk bentuk matte.

3. Plum dan Wine Gelap

Sebuah warna ungu yang gelap merupakan warna yang berlawanan Didalam kuning. Warna ini Berencana menciptakan nuansa misterius dan sangat modern Supaya menjadi pilihan warna ideal Sebagai mencerahkan gigi, terutama Ke penampilan. Agar lebih cantik lagi, maka menggunakan lipstik yang matte atau yang kecokelatan yang dapat sempurna Sebagai dipakai sehari-hari.

MG/ Muflihati Chairunnisa

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 3 Warna Lipstik yang Membuat Gigi Terlihat Lebih Putih