Menjelajahi Cita Rasa dan Atmosfer Turki yang Memukau Lidah dan Jiwa Ke Warung Turki

Pemilik Warung Turki Yanti S. Zorlu yang komitmen hadirkan rasa otentik masakan Turki Ke Jakarta.

JAKARTA – Menghidangkan fusion food Bagi pelanggan, biasanya menjadi pilihan pengusaha Minuman Di ini. Selain Memikat pelanggan Terbaru dan pastinya Sebagai Memperbaiki profit, fusion food menjadi strategi Sebagai Menyusun Usaha Minuman Ke era modern.

Tapi strategi ini tidak dipilih Dari Pemilik Warung Turki yang terletak Ke bilangan Jakarta Selatan ini. Restoran yang berdiri Ke tahun 2015 ini memilih menghidangkan hidangan asli Turki. Malahan Sebagai Memperkenalkan cita rasa asli, sebagian bahan dan bumbu, diboyong langsung Bersama negeri berjuluk Tanah Seribu Kearifan Lokal Dunia ini.

Pemilik Warung Turki Yanti S. Zorlu menuturkan ia dan suaminya Chef Sezai Zorlu yang berasal Bersama Turkiye Memiliki komitmen kuat Sebagai menghidangkan masakan asli Turkiye baik bahan, rempah maupun prosesnya.

“Kami ingin Memperkenalkan masakan asli Turkiye asli tanpa modifikasi. Kami percaya produk yang berkualitas, serta ingredien yang asli serta kita proses Bersama baik, Akansegera Memperkenalkan Minuman yang disukai semua orang, dan menyehatkan, ” katanya

Dan, rasanya apa yang diyakini Yanti betul adanya. Warung ini sebagian besar dikunjungi Dari warga lokal Malahan hingga 80 persen. ” Ke Jakarta, warga Turkiye hanya Disekitar 5 persen. Karena Itu pengunjung Ke sini sebagian besar warga lokal, ” ujar wanita yang juga aktif MUSIAD Turki ini.

Beri Penghayatan Tak Terlupakan
Restoran ini memang tidak hanya Memikat perhatian Bersama sisi keotentikan hidangan. Experience pengunjung pun juga sangat diperhitungkan. Ambience “Turkiye” sudah terasa Di kaki memasuki pintu restoran.

Di memasuki restoran, kita bagaikan dibawa Di sebuah desa kecil kuno Ke Mediterania Turki. Setiap detail telah dirancang Bersama cermat Sebagai Memberi gambaran sekilas tentang Turki kepada para tamu. Mulai Bersama atap bambu tradisional yang digantung Bersama lentera mozaik warna-warni yang indah, hingga dinding yang dicat Bersama warna biru kehijauan, dipilih sebagai warna tema Warung Turki Lantaran representasi Laut Mediterania.

Oven kayu tradisional Turki

Hal pertama yang Anda lihat Di memasuki restoran adalah oven api kayu yang indah, dihiasi Bersama bunga tulip tradisional Turki dan ‘mata iblis’ besar Ke atasnya.

Inilah inti Bersama keajaiban Minuman Warung Turki Ke mana banyak Minuman Turki yang dimasak Ke oven kayu. Ke lantai dua, artefak antik dipajang Ke Untuk “pigeon hole” yang merupakan inspirasi Bersama Cappadocia, sedangkan Sofa dan Tatakan dibuat khusus.

Ke lantai tiga, suasana Lebihterus santai dan lapang Bersama dua hiasan pohon imitasi Sebagai Memberi nuansa al fresco. Ke sinilah juga letak bar, dan juga area lounge Bersama sofa antik berwarna-warni, dikelilingi pemandangan luar ruangan Kemang Bersama jendela besarnya.

“Orang Turki suka menikmati suasana Ke ruang terbuka, berbincang santai Bersama keluarga Ke bawah pohon. Karena Itu pohon ini memberi nuansa suasana Ke keseharian orang Turki, “ tutur Yanti yang telah malang melintang Ke dunia public relation ini.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Menjelajahi Cita Rasa dan Atmosfer Turki yang Memukau Lidah dan Jiwa Ke Warung Turki