Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 31 Mei 2024: Raja Mengusut Dimas

Raja tidak yakin apakah Dimas benar-benar telah tewas Untuk kecelakaan Sebelumnya, Agar ia memutuskan Sebagai Mengusut Bersama Detail. Foto/MNC Media

JAKARTA – Raja tidak yakin apakah Dimas benar-benar telah tewas Untuk kecelakaan Sebelumnya, Agar ia memutuskan Sebagai Mengusut Bersama Detail. Di proses penyelidikan, Raja menemukan petunjuk-petunjuk yang Membeberkan bahwa Dimas masih hidup.

Kekhawatiran Raja dan Iqbal Lebih bertambah ketika mereka Memahami bahwa Dimas bisa muncul kapan saja Sebagai mengancam orang-orang terdekat mereka, termasuk Arsy.

Sambil Itu, Arsy masih sibuk Bersama kegiatannya bersama pengajar. Suatu hari, ketika Arsy Untuk menunggu jemputan pulang, dia merasa seakan-Berencana ada sosok yang diam-diam mengintainya Untuk kejauhan. Rasa cemas pun menyelimuti hati Arsy.

Tetapi, ketika Arsy berbalik Sebagai melihat Ke Dibelakang, ternyata tidak ada sosok yang terlihat. Bisa Jadi saja sosok yang Arsy rasakan itu adalah Dimas, yang masih terobsesi dan sesekali mengintai serta mengawasi Arsy Untuk kejauhan.

Benarkah yang mengintai Arsy adalah Dimas? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Sebab Allah setiap hari pukul 19.00 WIB hanya Di RCTI kanal digital 28 UHF (Jabodetabek).

Nonton Layar Drama Indonesia Di RCTI setiap hari mulai pukul 14.30 WIB hingga 23.30 WIB. Scan QR Code yang Berencana muncul Di layar kaca dan dapatkan pulsa Rp 50.000,- Sebagai 50 orang pertama Di setiap segmennya setiap hari!

Yuk buruan ikutan dan semoga kamu yang beruntung Merasakan pulsa Untuk RCTI! Info Bersama Detail cek Di Instagram @officialRCTI.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sinopsis Aku Mencintaimu Sebab Allah Episode 31 Mei 2024: Raja Mengusut Dimas