Jordi Amat dan Justin Hubner Berpeluang Main Di Laga Timpilihan Indonesia vs Tanzania

Jordi Amat dan Justin Hubner Berpeluang Main Di Laga Timpilihan Indonesia vs Tanzania

JAKARTA – Skuat Nasional (Timpilihan) Indonesia Akansegera berhadapan Bersama Tanzania Untuk laga persahabatan. Manajer Timpilihan Indonesia Shin Tae-yong mengungkapkan Jordi Amat dan Justin Hubner berpeluang main meski Terbaru tiba Di Tanah Air.

Timpilihan Indonesia Akansegera menjamu Tanzania Untuk laga persahabatan Di Lapangan Madya, Jakarta Di Minggu (2/6/2024) besok. Laga itu Akansegera menjadi ajang Bagi mengukur kekuatan Skuad Garuda Sebelumnya bermain Untuk lanjutan Seleksi Gelar Dunia 2026 Zona Asia .

Menjelang Laga itu, skuad Timpilihan Indonesia Akansegera segera lengkap. Shin mengungkapkan, Jordi Amat sudah tiba, Sambil Justin Hubner Akansegera tiba Di Tanah Air Di malam hari ini, Sabtu (1/6/2024).

Manajer asal Korea Selatan itu menjelaskan, Jordi kemungkinan besar bisa bermain Di Laga melawan Tanzania. Tetapi, Bagi Justin Hubner, Shin mengatakan harus Membahas terlebih dahulu.

“Bagi Jordi (Amat), sampai Di Indonesia semalam (Jumat malam), dan Bagi Justin (Hubner) sampai Di Indonesia hari ini. Bagi Laga besok, kemungkinan besar Jordi Akansegera bermain,” tutur Shin kepada awak media, termasuk SINDOnews, Sabtu (1/6/2024).

“Bagi Justin Sesudah sampai Di Indonesia Akansegera meeting bersama. Sesudah itu Akansegera diputuskan dia bermain atau tidak,” sambungnya.

Untuk kesempatan yang sama, Shin juga memastikan Calvin Verdonk tidak Akansegera bermain Untuk laga melawan Tanzania meski ikut sesi Pertarungan Persahabatan Di Jumat (31/5/2024) kemarin. Penyebabnya, Manajer berusia 27 tahun itu belum Memperoleh paspor Warga Bangsa Indonesia (WNI).

Sambil Itu, diketahui skuad Timpilihan Indonesia Merasakan sejumlah perubahan. Ketua Badan Skuat Nasional (BTN), Sumardji mengungkapkan Yance Sayuri dicoret Sebab Kerusakan. Tetapi, ada dua kekuatan Terbaru Sebab Shin memanggil Malik Risaldi dan Nadeo Argawinata.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jordi Amat dan Justin Hubner Berpeluang Main Di Laga Timpilihan Indonesia vs Tanzania