Terus Menyusun, Pasangan Pebisnis Skincare Ini Kembali Sabet Catatan MURI

Pasangan pebisnis Ahli Kebugaran Reza Gladys dan Ahli Kebugaran Attaubah Mufiddalam kembali sabet Catatan Muri.

JAKARTA – Pembaharuan merupakan hal yang penting dan menjadi fondasi kuat Untuk pasangan Ahli Kebugaran Reza Gladys dan Ahli Kebugaran Attaubah Mufiddalam menjalankan Usaha skincare. Pasangan ini tampak tak pernah berhenti memikirkan Mutu Usaha produk skincare dan klinik kecantikannya.

Wajar saja, lewat Pembaharuan yang dilakukan olehnya Untuk mengemas produk skincare yang berkualitas lagi-lagi dia meraih Catatan MURI kategori Paket Penanganan Terbanyak Sebanyak 116.676 Paket Untuk Kurun Waktu Kurang Lebih 3 Minggu Untuk produk Glafidsya Lab Glow & Brightening.

Menurut Ahli Kebugaran Mufid, sapaannya, Catatan ini tentu tak lepas Untuk peran serta Komunitas Indonesia yang begitu memercayakan Kesejajaran kulit kepada produk skincare mereka. Apalagi produk skincare yang mereka ciptakan sudah BPOM dan mengandung kandungan yang aman Untuk ibu hamil dan ibu menyusui.

“Terima kasih kepada Skuat MURI. Kami terus Menyusun Untuk terus membuktikan Mutu kami, semoga selalu dipercaya Didalam Komunitas Indonesia. Jujur zaman sekarang Komunitas Indonesia makin aware Didalam produk yang berkualitas atau tidak. Kami berdua sebagai Ahli Kebugaran sangat mementingkan Mutu produk kami dan kami senang dan bangga pasti atas apresiasi ini memacu kami Lebih Memperkenalkan produk yang berkualitas,” kata dr. Mufid kepada SINDOnews.com Di jumpa pers Hingga Museum MURI, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Piagam Pengakuan Catatan MURI diserahkan langsung Didalam Osmar Semesta Susilo, selaku Direktur Operasional Museum MURI. “Kita punya paket ada yang Untuk kulit normal bisa mencerahkan dan menghidrasi kulit. Lantaran kulit orang Indonesia ini cenderung banyak berjerawat. Kandungannya ada niacinamide dan DNA Salmon,” ungkap dr. Reza.

Ahli Kebugaran Reza menyoroti Trend Populer banyaknya wanita Ke umumnya yang Memiliki wajah lebih tua daripada usianya. Hal ini dikarenakan keringnya Perawatan Kulit wajah dan tak terhidrasi Didalam baik. “Banyak orang yang kulitnya lebih tua daripada usianya Lantaran kulitnya kering. Supaya kita butuh produk yang bisa menghidrasi kulit. Kuncinya pakai skincare itu harus konsisten,” tutur dr. Reza menambahkan.

Dia pun menjelaskan juga bahwa gunakanlah produk yang sesuai Didalam Perawatan Kulit. Tak hanya itu, yang penting kaum hawa dan adam jangan lupa Untuk selalu melakukan double cleansing dan gunakan produk tambahan. “Pastikan lifestyle juga bagus. Hormon juga mempengaruhi Perawatan Kulit,” ujar wanita asal Cianjur tersebut.

Untuk kesempatan sama, Seniman Vicky Zhu mengatakan bahwa Penanganan Keindahan sangat dibutuhkan Didalam setiap wanita menjaga dan terlihat Memikat dan cantik Hingga Didepan umum

“Aku pernah Hingga fase males dan akhirnya merawat diri aku selalu bilang warna kulit apapun bagus kalo mau terlihat Memikat ya harus dirawat aku Didalam kulit ini kalo gak dirawat gak cantik terlihat kusam juga kalau merawat pasti Berencana Memperbaiki Self-Esteem dan aku sama Ahli Kebugaran Reza Hingga klinik Glafidsya Lab Glow & Brightening diarahkan gak too much tapi sesuai kebutuhan gak mengubah yang aneh-aneh,” tuturnya.

(atk)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Terus Menyusun, Pasangan Pebisnis Skincare Ini Kembali Sabet Catatan MURI