Tayang Ke Vision+, Bunga Zainal dan Dimas Anggara Karena Itu Pasutri Ke Series Kartu Keluarga

Vision+ Mengeluarkan series original terbaru berjudul Kartu Keluarga yang dibintangi Bersama dua Aktor Atau Aktris yang sudah tak Foreign lagi, Bunga Zainal dan Dimas Anggara. Foto/MNC Media

JAKARTAVision+ kembali Menampilkan tayangan yang dinanti-nantikan para Penggemar drama. Kali ini, Vision+ Mengeluarkan series original terbaru berjudul Kartu Keluarga yang dibintangi Bersama dua Aktor Atau Aktris yang sudah tak Foreign lagi, Bunga Zainal dan Dimas Anggara.

Kartu Keluarga Akansegera menandai reuninya Bunga Zainal dan Dimas Anggara Setelahnya lama tidak beradu akting bersama. Pertemuan kembali mereka Ke layar kaca ini tentu saja disambut antusias Bersama para Penggemar.

Series ini mengisahkan tentang Sri Widuri, seorang ibu tunggal yang gigih berjuang Sebagai Memberi Belajar terbaik Untuk putranya, Jarot. Keinginan Sri Widuri Sebagai mendaftarkan Jarot Hingga SMP Unjuk terhambat Bersama sistem zonasi yang mengharuskannya Memiliki Kartu Keluarga. Untuk mewujudkan mimpinya, Sri Widuri terpaksa melakukan pernikahan pura-pura Bersama Ambardi, yang juga seorang duda dan pengusaha batik.

Bunga Zainal dan Dimas Anggara Menunjukkan chemistry yang luar biasa sebagai pasangan utama. Akting mereka yang mumpuni berhasil menghidupkan karakter Sri Widuri dan Ambardi Bersama penuh penjiwaan.

Series Kartu Keluarga disutradarai Bersama Sukhdev Singh, sosok Ke balik kesuksesan Layar Lebar-Layar Lebar populer. Sukhdev Singh mampu mengemas cerita yang kompleks Bersama sentuhan komedi yang menggelitik dan drama yang menghangatkan hati.

Kartu Keluarga yang tayang Ke Vision+ mulai 31 Mei 2024, Anda bisa nonton Ke sini. Episode pertama dan kedua dapat ditonton secara gratis, sedangkan Sebagai episode Lanjutnya memerlukan berlangganan Vision+ Premium. Download Vision+ sekarang juga!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #KartuKeluarga

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tayang Ke Vision+, Bunga Zainal dan Dimas Anggara Karena Itu Pasutri Ke Series Kartu Keluarga