5 Perawatan Maag yang Bagus Ke Apotek dan Cara Mengonsumsinya

Perawatan maag yang bagus Ke apotek biasanya terdiri Untuk beberapa jenis yang dapat disesuaikan Bersama Kepuasan dan Tanda. Perawatan ini umumnya dijual bebas. Foto/Dr.Tabib

JAKARTA Perawatan maag yang bagus Ke apotek biasanya terdiri Untuk beberapa jenis yang dapat disesuaikan Bersama Kepuasan dan Tanda yang dialami. Perawatan ini umumnya dijual bebas tanpa resep Ahli Kepuasan.

Tetapi Perawatan maag Memperoleh risiko, Karena Itu penting Untuk mengikuti petunjuk cara mengonsumsinya. Selalu ikuti dosis dan cara penggunaan yang tertera Di label Perawatan atau sesuai anjuran Ahli Kepuasan.

Beberapa Perawatan maag harus diminum Sebelumnya makan, Sambil Itu yang lain Mungkin Saja lebih baik diminum Setelahnya makan. Hindari menggabungkan beberapa jenis Perawatan tanpa berkonsultasi terlebih dahulu Bersama Ahli Kepuasan, Untuk mencegah Komitmen Perawatan yang tidak diinginkan.

Perawatan Maag yang Bagus Ke Apotek dan Cara Mengonsumsinya

Berikut Perawatan maag yang bagus Ke apotek dan cara mengonsumsinya dilansir Untuk Web MD, Minggu (2/6/2024).

1. Antasida (Mylanta, Promag)

Antasida bekerja Bersama menetralkan asam lambung. Perawatan ini mengandung aluminium hidroksida, magnesium hidroksida, atau kombinasi Untuk keduanya.

Cara mengonsumsi, biasanya diminum Setelahnya makan dan Sebelumnya tidur. Ikuti dosis yang tertera Di kemasan atau sesuai anjuran Ahli Kepuasan.

2. Ranitidin (Zantac)

Ranitidin adalah Perawatan yang Memangkas produksi asam lambung Bersama cara menghambat histamin H2-reseptor Ke lambung. Perawatan ini biasanya diminum dua kali sehari Di pagi dan malam hari Sebelumnya makan.

Ikuti dosis yang tertera Di kemasan atau sesuai anjuran Ahli Kepuasan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 5 Perawatan Maag yang Bagus Ke Apotek dan Cara Mengonsumsinya