Luna Maya Masuk Nominasi ISEA, Bersaing Bersama Nagita Slavina dan Nia Ramadhani

Luna Maya masuk nominasi ISEA kategori Selebriti Gayaolahraga Wanita Terpopuler. Dia bersaing Bersama Nagita Slavina. Foto/ mpi

JAKARTA – Luna Maya masuk nominasi Indonesian Sports and Entertainment Awards (ISEA) kategori Selebriti Gayaolahraga Wanita Terpopuler.

Luna Maya sendiri dikenal aktif Aktivitasfisik dan kerap terlibat Di Kejuaraan Aktivitasfisik antar selebritis, salah satunya Tenis Lapangan.

Ke kategori Selebriti Gayaolahraga Wanita Terpopuler, Luna Maya bersaing Bersama lima nominasi lainnya yang juga aktif membagikan kesehariannya Di Aktivitasfisik, seperti Andrea Dian, Anya Geraldine, Jennifer Bachdim, Nagita Slavina, dan Nia Ramadhani

Persaingan yang ketat, membuat Luna Maya pesimis Bagi Menyaksikan Apresiasi. Meski demikian, dia merasa terhormat Sebab dipercaya menjadi salah satu nominasi.

Luna Maya mengaku dirinya ingin terus konsisten Aktivitasfisik dan menjadikannya Pada Bersama Cara Hidup, bukan Bagi mengincar Apresiasi apa pun.

“Kalau ngeliat nominasinya itu ngga ya, kita hura-hura aja. Tapi terima kasih sudah Dikatakan Gayaolahraga. Menurutku nominasi yang lain itu lebih Gayaolahraga. Aku juga Aktivitasfisik bukan pengin show off atau kasih liat aku Gayaolahraga atau gimana tapi menurutku Aktivitasfisik itu lifestyle yang menyenangkan. Kita lihat aja (pemenangnya),” ujar Luna Maya Di konferensi pers ISEA, Senin (3/6/2024).

Sebagai seorang Seniman yang terjun Hingga dunia hiburan, Luna Maya Mengetahui bahwa terkadang sulit rasanya Bagi menyempatkan waktu Aktivitasfisik. Supaya, dia Berusaha konsisten menjadikan Aktivitasfisik sebagai kebiasaan yang dibutuhkan sehari-hari.

Luna Maya pun selalu mengawali harinya Bersama Aktivitasfisik. Luna pun Akansegera terus Berusaha memprioritaskan Aktivitasfisik sesuai Bersama jadwal yang telah ditentukannya sehari-hari.

“Semua berdasarkan suka dan kebutuhan atau ketergantungan. Kalau sudah ketergantungan, kita pasti spare waktu Bagi itu dan komitmen. Membagi waktu itu harus tega, kadang ada yang mau ketemu segala macem, pokoknya Terbaru bisa itu Sesudah Aktivitasfisik. Gak segila Olahragawan tapi tiap hari itu harua dimasukkin jadwal olahraganya,” ujar dia.

Luna berharap kebiasaan Aktivitasfisik terus dilakukan Bersama Komunitas, bukan hanya ketika suatu cabang Aktivitasfisik Di menjadi Tren. Supaya, Komunitas bisa Kebugaran Yangbaik, industri Aktivitasfisik juga Lebihterus berkembang Sebab masyarakatnya yang cinta Pada Aktivitasfisik. Ditambah lagi Bersama apresiasi yang Lebihterus marak diberikan, salah satunya lewat ajang bergengsi seperti ISEA ini.

“Kecendrungan Komunitas kita itu fomo, cepet bosen. Tantangannya Mungkin Saja Bagi konsisten, disiplin Di jangka waktu yang tidak Di Tren saja. Saya berharap ketika sudah kecanduan Aktivitasfisik, itu menjadi Cara Hidup yang tidak bisa lepas Bersama kita. Lawan rasa malasnya, mulai Bersama hari ini Bagi Aktivitasfisik,” ucap Luna.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Luna Maya Masuk Nominasi ISEA, Bersaing Bersama Nagita Slavina dan Nia Ramadhani