Tampil Di Pesta Pranikah Anant Ambani Crazy Rich India, Katy Perry Dibayar Rp87 Miliar

Katy Perry salah satu Tokoh Musik dunia yang tampil Di pesta pranikah Di-2 Anant Ambani, crazy rich India Di Radhika Merchant. Peristiwa ini digelar Di Cannes. Foto/People

JAKARTA Katy Perry menjadi salah satu Tokoh Musik dunia yang tampil Di pesta pranikah Di-2 Anant Ambani, crazy rich India Di tunangannya, Radhika Merchant. Peristiwa mewah ini digelar Di sebuah perkebunan Di Cannes, Perancis.

Katy Perry dilaporkan Merasakan bayaran fantastis Untuk tampil menghibur Anant Ambani , dan Radhika Merchant Di pesta pranikah mereka. Kabarnya, pelantun Firework itu dibayar lebih Di USD5,4 juta atau setara Di Rp87 miliar.

Perry membawakan serangkaian lagu yang paling disukai kedua Kandidat pengantin tersebut, termasuk Firework. Selain tampil Di Didepan Ambani dan Merchant, Vokalis dan penulis lagu Amerika itu juga turut menghibur 800 tamu undangan pasangan tersebut.

Pesta pranikah Ambani dan Merchant Lebihterus terasa mewah Di kehadiran Tokoh Musik dunia lainnya. Mulai Di Shakira, Vokalis tenor legendaris Italia Andrea Bocelli, dan DJ David Guetta.

Foto/People

Foto/People

Dilansir Di Mint, Selasa (4/6/2024), seorang sumber mengatakan bahwa Perry Akansegera menjadi pusat perhatian Pada pesta yang digelar Pada lima jam. Sambil Itu untukpesta ini, Ambani menggelontorkan uang USD50,9 juta atau setara Di Rp824 miliar.

“Mereka telah mengundang 800 tamu yang Pada ini Di Di pelayaran keliling Eropa, Di singgah Di Barcelona dan Genoa. Ia Akansegera tiba Di Cannes Di hari Jumat Untuk pesta besar, yang Akansegera diadakan Di perkebunan,” kata seorang sumber.

“Pestanya sendiri hanya Akansegera berlangsung Pada lima jam, Tetapi Katy Akansegera menjadi headlinernya, Di seorang DJ juga Akansegera diterbangkan sebagai Dibagian Di hiburan papan atas. Setelahnya, para tamu Akansegera Merasakan pertunjukan kembang api besar Di armada kecil kapal yang menunggu Di Teluk Cannes,” sambungnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tampil Di Pesta Pranikah Anant Ambani Crazy Rich India, Katy Perry Dibayar Rp87 Miliar