Tora Sudiro Debut Karena Itu Ustaz Di Series Kartu Keluarga, Gimana Perannya? Nonton Di Vision+

Tora Sudiro hadir Bersama peran barunya Di series terbaru Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Untuk series ini, Tora memerankan karakter bernama Soleh Bejo. Foto/MNC Media

JAKARTA – Tora Sudiro hadir Bersama peran barunya Di series terbaru Vision+ berjudul “Kartu Keluarga”. Untuk series ini, Tora memerankan karakter bernama Soleh Bejo, seorang ustaz yang religius.

Berbeda Bersama peran-perannya Sebelumnya yang kerap kocak dan menghibur, Tora Sudiro mengaku bahwa perannya Di “Kartu Keluarga” ini merupakan sebuah tantangan Terbaru baginya.

“Ini Pengalaman Hidup pertama saya Karena Itu ustaz,” ungkap Tora Di diwawancarai Di Peristiwa Content Showcase Parade Vision+, Jakarta Pusat, Jumat (31/5/2024).

Series “Kartu Keluarga” sendiri menceritakan tentang perjuangan seorang ibu tunggal bernama Sri Widuri yang ingin mendaftarkan anaknya Hingga sekolah Unjuk dan terhalang Bersama sistem zonasi.

Baca Juga

Penasaran Bersama akting Tora Sudiro menjadi Ustaz Soleh Bejo? Series “Kartu Keluarga” dapat ditonton Di Vision+. Download Vision+ sekarang, nonton premiere Kartu Keluarga gratis Bersama klik Di sini .

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tora Sudiro Debut Karena Itu Ustaz Di Series Kartu Keluarga, Gimana Perannya? Nonton Di Vision+