Bunga Zainal Karena Itu Single-Mother Di Series Vision+ Kartu Keluarga? Nonton Gratis Sekarang

Bunga Zainal kembali memukau para penggemarnya Didalam aktingnya Di series terbaru Vision+ berjudul Kartu Keluarga. Series ini tayang premier Di 31 Mei 2024. Foto/MNC Media

JAKARTA – Bunga Zainal kembali memukau para penggemarnya Didalam aktingnya Di series terbaru Vision+ berjudul “Kartu Keluarga”. Series ini tayang premier Di 31 Mei 2024. Ia berperan sebagai Sri Widuri, seorang single-mother yang berjuang Untuk Belajar anaknya.

Kartu Keluarga mengangkat cerita seorang single-mother yang berjuang Untuk anak semata wayangnya, Jarot. Jarot ingin masuk Di SMP Kandidatteratas, tetapi terhalang Dari sistem zonasi.

Segala cara dilakukan Dari Sri termasuk melakukan pernikahan palsu Untuk “numpang” Di Kartu Keluarga Didalam kecamatan yang sama Didalam sekolah Kandidatteratas incaran anaknya.

Kartu Keluarga tidak hanya Menampilkan akting yang memukau Di Bunga Zainal, tetapi juga cerita yang Menarik Perhatian dan relatable. Series ini cocok ditonton Untuk semua orang, terutama ibu-ibu dan dapat disaksikan sebagai pelepas penat Sebab komedinya sangat menghibur.

Baca Juga

Nonton akting luar biasa Bunga Zainal Didalam live Penyiaran Langsung series Kartu Keluarga Di Vision+ sekarang, episode 1 dan 2 Kartu Keluarga gratis Didalam klik Di sini . Download Inisiatif Vision+ sekarang juga!

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bunga Zainal Karena Itu Single-Mother Di Series Vision+ Kartu Keluarga? Nonton Gratis Sekarang