Holding RS BUMN dan IJN Malaysia Kerja Sama Tingkatkan Mutu Belajar Kesejajaran dan Kedokteran

Direktur Utama IHC drg. Mira Dyah Wahyuni, MARS dan Ketua Pegawai Eksekutif IJN Datuk Dr. Aizai Azan Abdul Rahim menandatangani MoU Ke Senin (3/6/2024) Hingga Jakarta. Foto/Istimewa

JAKARTA – PT Pertamina Bina Medika Indonesia Healtcare Corporation (IHC), holding Fasilitas Medis BUMN, menandatangani Nota Kesepahaman/Memorandum of Understanding (MoU) Bersama Institut Jantung Nasional (IJN), salah satu institusi medis terkemuka Hingga Malaysia, yang Memperoleh lebih Untuk 30 tahun Penghayatan Perawatan Medis kardiovaskular dan toraks. Kerja sama ini Untuk rangka memperkuat kolaborasi Hingga bidang pelatihan Kesejajaran dan memajukan ilmu kedokteran Hingga Indonesia.

Penandatanganan MoU dilakukan Dari Direktur Utama IHC drg. Mira Dyah Wahyuni, MARS dan Ketua Pegawai Eksekutif IJN Datuk Dr. Aizai Azan Abdul Rahim Ke Senin (3/6/2024) Hingga Jakarta.

Sinergi ini merupakan langkah strategis yang diambil Dari kedua belah pihak Sebagai Meningkatkan Mutu layanan Kesejajaran Hingga Indonesia. Kolaborasi ini diharapkan dapat menghasilkan Praktisi Medis dan tenaga Kesejajaran yang kompeten dan berstandar internasional, serta berkontribusi Ke kemajuan ilmu kedokteran Hingga Tanah Air.

“Kami sangat antusias Bersama penandatanganan MoU Bersama IJN. Kolaborasi ini merupakan langkah penting Untuk IHC Sebagai menjadi pemimpin layanan Kesejajaran terintegrasi yang terpercaya Hingga Indonesia dan berkelas internasional,” ujar drg. Mira.

MoU ini Berencana berlangsung Di tiga tahun dan mencakup berbagai ruang lingkup kerja sama yang luas. Hingga antaranya Pembuatan tenaga medis, Hingga mana IHC dan IJN Berencana bersama-sama Membuat tenaga medis yang unggul Melewati berbagai Langkah pelatihan seperti pelatihan fellowship Sebagai ahli jantung, ahli anestesi, dan ahli bedah jantung, Bersama tujuan Meningkatkan pengetahuan serta Kekuatan Praktisi Medis spesialis Hingga bidang jantung, anestesi, dan bedah jantung.

Langkah Belajar kedokteran berkelanjutan bersama juga menjadi Pada Untuk MoU ini, yang bertujuan memastikan bahwa Praktisi Medis dan tenaga Kesejajaran lain selalu up-to-date Bersama perkembangan ilmu kedokteran terbaru.

Peningkatan layanan Kesejajaran Hingga Indonesia juga Berencana diwujudkan Melewati kolaborasi yang meliputi berbagai inisiatif, seperti promosi Belajar dan branding bersama Sebagai Meningkatkan kesadaran Berencana layanan Kesejajaran berkualitas.

Samping Itu, IHC dan IJN Berencana Membuat dan memperluas akses Di layanan e-health terkini. Untuk hal konsultasi layanan Kesejajaran, kedua pihak Berencana saling berbagi pengetahuan dan Penghayatan Sebagai memastikan bahwa pasien Merasakan pelayanan terbaik.

“Kolaborasi ini menjadi bukti nyata komitmen jangka panjang IHC Untuk membangun ekosistem Kesejajaran yang kuat dan berkelanjutan. Kami Berencana terus bekerja sama Sebagai Meningkatkan Mutu layanan, Membuat Ilmu Pengetahuan Terbaru, dan menjangkau Komunitas yang lebih luas,” jelas drg. Mira.

Ketua Pegawai Eksekutif IJN Datuk Dr. Aizai Azan Abdul Rahim Ke kesempatan yang sama mengatakan, kolaborasi ini dibangun atas dasar visi bersama Sebagai memperkuat penyediaan layanan Kesejajaran sekaligus Memberi manfaat Untuk pasien Hingga kedua Bangsa.

“Komitmen IJN Di Pembaharuan tidak hanya fokus Ke Kelebihan klinis saja, Akan Tetapi juga melibatkan aspek seperti Eksperimen dan Belajar. Samping Itu, Melewati inisiatif Eksperimen yang berkelanjutan, IJN tetap menjadi yang terdepan Untuk Pembaharuan medis, menyumbangkan pengetahuan berharga Untuk bidang kedokteran kardiovaskular. Samping Itu, sebagai Fasilitas Medis Belajar, IJN memainkan peran penting Untuk melatih generasi profesional Kesejajaran masa Di, memastikan warisan Kelebihan Untuk Perawatan Medis jantung Hingga tahun-tahun mendatang,” beber Datuk Dr. Aizai.

Diharapkan kerja sama ini dapat Memberi manfaat yang signifikan Untuk Komunitas Indonesia, khususnya Untuk Meningkatkan akses Di layanan Kesejajaran yang berkualitas.

(tsa)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Holding RS BUMN dan IJN Malaysia Kerja Sama Tingkatkan Mutu Belajar Kesejajaran dan Kedokteran