Dialogue Communications Raih Predikat Gold Hingga The Drum Marketing Awards Asia Pasifik

Dialogue Communications, agensi komunikasi asal Jakarta meraih Pengakuan Gold, kategori Entertainment Untuk ajang The Drum Awards for Marketing APAC 2024. Foto/istimewa

JAKARTA – Dialogue Communications, perusahaan agensi komunikasi asal Jakarta, meraih Pengakuan “Gold”, kategori “Entertainment” Untuk ajang The Drum Awards for Marketing APAC 2024 (30/05). Pengakuan ini diberikan atas Prestasi Dialogue melaksanakan strategi marketing dan promosi Sinema Gampang Cuan (2023) karya Temata Studios dan Adhya Pictures.

Untuk ajang ini, Dialogue bersaing Di sejumlah kandidat internasional Hingga kawasan Asia Pasifik, seperti Disney+, Unilever, Nissan, The Ascott, Grab, serta menjadi satu-satunya penerima Pengakuan Gold asal Indonesia.

“Momen ini menjadi tolak ukur Untuk kami Untuk terus menciptakan Sosialisasi Politik komunikasi yang mampu Menyediakan dampak Untuk industri dan Kelompok umum. Hal ini juga yang menjadi goals Untuk semua Sosialisasi Politik komunikasi para finalis Untuk berbagai perusahaan Hingga kawasan Asia Pasifik,” kata CEO Dialogue Communications Sekarini Seruni.

Seruni juga menambahkan bahwa mempromosikan Sinema Di tema lain selain horror Memiliki sejumlah tantangan terlebih tema Keuangan dan komedi yang dibawa Di Sinema Gampang Cuan.

“Menurut kami, Sinema dapat menjadi sarana Pelatihan yang paling Didekat Di Kelompok yang memungkinkan penyampaian pesan secara efektif. Tugas Berikutnya adalah bagaimana mengkomunikasikan Sinema tersebut agar Menyambut atensi dan diterima Di baik Di Kelompok secara luas,” jelasnya.

Pasca rilisnya Sinema Gampang Cuan, respon positif Untuk para penonton juga membuat Kelompok yang lebih luas Untuk menonton Sinema ini Hingga bioskop dan juga Hingga Amazon Prime yang Terbaru saja dirilis tahun ini. Potongan adegan Vino Kerjasamaekonomiinternasional. Bastian yang menjelaskan tentang macam-macam Penanaman Modal Untuk Negeri pun sempat viral Hingga media sosial dan Memperoleh pujian Untuk netizen.

The Drum Awards for Marketing APAC adalah Pengakuan marketing bergengsi Hingga kawasan Asia Pasifik yang diselenggarakan Di majalah The Drum. Sebanyak 30 praktisi dan pengamat marketing lebih Untuk 5 Negeri menjadi juri, yang menilai Untuk segi pemikiran yang strategis dan jelas, bukti Imajinasi dan Pembaharuan dan hasil dan pencapaian yang nyata dan berpengaruh.

Pencapaian Dialogue Communications Hingga The Drum Awards for Marketing APAC 2024 menjadi bukti nyata keahlian mereka Untuk eksekusi Sosialisasi Politik marketing yang bermakna dan berdampak.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dialogue Communications Raih Predikat Gold Hingga The Drum Marketing Awards Asia Pasifik