Shopee Live Lebih Untuk 60 Jam Bersama Mami Louisse, Ada Flash Sale Kendaraan Pribadi dan Kendaraan Bermotor Roda Dua Hanya Rp6000

Influencer ternama Louisse Scarlett. (Foto: Instagram/louissescarlett)

JAKARTA – Kamu ingin Merasakan Kendaraan Pribadi atau Kendaraan Bermotor Roda Dua Di harga sangat murah? Ada kabar baik Untuk kamu! Influencer kondang Louisse Scarlett atau yang akrab disapa Mami Louisse Melakukan sesi live shopping Di Shopee Live hingga lebih Untuk 60 jam. Live Penyiaran Langsung tersebut merupakan perayaan Promo Puncak Shopee 6.6 Great Mid-Year Sale .

Sesi Shopee Live Mami Louisse ini sudah berlangsung Dari Selasa (4/6/2024) hingga Kamis, 6 Juni 2024 Di akun Shopee Live @louissescarlettfamily. Di lebih Untuk 60 jam, Mami Louisse Berencana mempromosikan berbagai produk Memikat, pastinya Di promo paling ciamik. Salah satu promo yang tidak boleh kamu lewatkan Di sesi live Mami Louisse tersebut adalah flash sale seharga Rp6000 Untuk Kendaraan Bermotor Roda Dua Honda Beat hingga Kendaraan Pribadi Toyota Agya Di 5-6 Juni 2024 mulai pukul 20.00 WIB.

Jika Dari Sebab Itu yang tercepat, kamu bisa membawa pulang Kendaraan Bermotor Roda Dua atau Kendaraan Pribadi hanya Di membayar Rp6000 saja, lho. Memikat banget kan? Apalagi flash sale tersebut tidak hanya tayang Di Shopee Live Mami Louisse, Tetapi juga Di beberapa stasiun Monitor kesayangan kamu. Selain Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Kendaraan Pribadi, Berencana ada juga promo-promo Memikat Untuk berbagai produk lainnya.

Ada juga promo Shopee Live Diskon Murah s/d 80% setiap hari Di Live XTRA yang bisa kamu gunakan. Masih belum sampai Di situ, kamu juga bisa memanfaatkan promo spesial Di puncak perayaan Shopee 6.6 Great Mid Year Sale, yaitu Gratis Ongkir RP0, 6 Miliar Hadiah Gratis, dan Pesta Diskon 60%. Dari Sebab Itu jangan sampai ketinggalan!

Sesi Shopee Live Mami Louisse yang Memperkenalkan flash sale seharga Rp6000 Untuk Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Kendaraan Pribadi sudah ditunggu-tunggu Dari Kelompok. Hal ini terlihat Untuk berbagai komentar antusias warganet Di unggahan akun Instagram Mami Louisse Di Senin (3/6/2024). Memperkenalkan sesi Shopee Live yang Berencana ia pandu Di Memperkenalkan Flash Sale Memikat, Mami Louisse mengajak Kelompok Untuk ikut merasakan keseruan sesi live-nya.

Tak heran jika unggahan tersebut diramaikan Dari berbagai komentar warganet yang mengaku ingin Dari Sebab Itu yang tercepat, Untuk bisa Merasakan Kendaraan Bermotor Roda Dua dan Kendaraan Pribadi Di harga miring Di flash sale nanti. Tidak sedikit pula yang antusias Untuk membeli produk-produk Memikat Di promo spesial lainnya Di sesi Shopee Live Mami Louisse.

“Seruuu nih, moment Yang ditungu2”

“Aduh duh duh meledak gak tuh banyak promo @louissescarlett”

“Mantull bangett”

“Waaaaah poknyh shope paling the best,aku selalu belanja Di shope dan banyak voucher”

“Mantul

“Mantaaap”

“Seruuu nih, moment Yang ditungu2”

“Mantap sekali mami”

“Wah Gasssssss”

“Mantull”

“Mantaap betul”

“wah mantap”

“top sip mantap”

“semoga dapat Kendaraan Pribadi n Kendaraan Bermotor Roda Dua…”

“wow kereeen”

“Di tunggu rizkinya”

“mantap mam”

“wih keren, sukses selalu Shopee”

“mantap….. keren banget”

“asek juga ya , smg menjadi berkah”

“mantap Bosque”

“asyiiiiiik”

“Selalu Stay Live Di @shopee_id ❤❤❤”

Live Penyiaran Langsung Di Shopee Live yang Memperkenalkan sesi Flash Sale Di harga paling menggiurkan bukanlah hal Terbaru Untuk Mami Louisse. Sebelumnya Itu Di 29-30 Mei 2024, Mami Louisse juga Melakukan sesi Shopee Live Di 29 jam non-stop.

Di sesi live tersebut, sang influencer juga Memperkenalkan flash sale yang mencuri perhatian Kelompok. Bukan tanpa sebab, Di flash sale Sebelumnya Itu, Mami Louisse Memperkenalkan puluhan iPhone 11 seharga Rp6000 saja. Para pembeli tercepat pun berhasil membawa pulang smartphone canggih hanya Di membayar Rp6000.

Tidak cuma iPhone, Mami Louisse juga Memperkenalkan flash sale berbagai produk Keindahan Di harga seribu Idr yang langsung diserbu Dari para User setia Shopee yang antusias Untuk membeli produk-produk incaran. Kesuksesan Mami Louisse Di Shopee Live juga terjadi Di sesi live-nya Di perayaan Promo Puncak Shopee Big Ramadan Sale 2024 Di Maret 2024. Pada itu, ibu lima anak ini melakukan live Penyiaran Langsung Di Shopee Live Di 38 jam tanpa henti.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Shopee Live Lebih Untuk 60 Jam Bersama Mami Louisse, Ada Flash Sale Kendaraan Pribadi dan Kendaraan Bermotor Roda Dua Hanya Rp6000