Media Vietnam Panik Lihat Calvin Verdonk Perkuat Lini Pertahanan Timnasional Indonesia

HANOI – Media Vietnam, The Thao 247, khawatir Di kehadiran Calvin Verdonk Di skuad Timnasional Indonesia . Calvin disebut Berencana menambah kekuatan Skuad Garuda Di Berusaha Mengatasi Filipina.

Di ini, Timnasional Indonesia dan Vietnam masih Memiliki Potensi Sebagai lolos Di putaran ketiga Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia . Indonesia Berencana menjamu Filipina Di Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Ke Selasa (11/6/2024).

Ke Di Yang Sama, The Golden Star -julukan Timnasional Vietnam- Berencana bertandang Di Markas Irak, Arena Internasional Basra, Basra, Irak, Ke Rabu (12/6/2024) mendatang. Ke Kejuaraan tersebut, Menang adalah harga mati Untuk Vietnam.

Timnasional Vietnam Di ini tertinggal satu Skor Untuk Indonesia yang menduduki Pangkat kedua. Skuad Garuda hanya membutuhkan hasil imbang atau berharap Vietnam kalah Untuk Irak Di laga terakhir putaran kedua Preliminary Gelar Dunia 2026 Zona Asia.

Meski begitu, Timnasional Indonesia serius Menyusun diri menjelang Kejuaraan melawan Filipina. Regu asuhan Shin Tae-yong Berencana Merasakan tambahan kekuatan Untuk Manajer keturunan yang berkarier Di Perserikatan Belanda, Calvin Verdonk.

Bergabungnya Calvin Verdonk Di skuad Timnasional Indonesia membuat The Thao 247 khawatir. Menurut The Thao 247, Manajer berusia 27 tahun itu bisa memperkuat Lini Pertahanan Timnasional Indonesia.

“Kehadiran Calvin Verdonk disebut-sebut Berencana menambah kekuatan Lini Pertahanan Timnasional Indonesia. Di ini, Regu ini Memiliki hingga 7 Manajer naturalisasi Di lini Lini Pertahanan, Di lain Jay Idzes, Jordi Amat, Justin Hubner, Calvin Verdonk, Shayne Pattynama, Nathan Tjoe-A-On, dan Sandy Walsh,” tulis The Thao 247, dikutip Ke Sabtu (8/6/2024).

“Belum lagi, Indonesia juga punya Midfield Thom Haye, Ivar Jenner, serta duo Pencetakgol Ragnar Oratmangoen dan Rafael Struick,” tambahnya.

Kekhawatiran The Thao 247 tentu berdasar. Tambahan Manajer tersebut bisa membuat Timnasional Indonesia Lebihterus kuat. Jika Timnasional Indonesia Mendominasi, Potensi Vietnam Sebagai lolos Di putaran ketiga dipastikan tertutup.

(sto)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Media Vietnam Panik Lihat Calvin Verdonk Perkuat Lini Pertahanan Timnasional Indonesia