Dikecam Publik, Marshel Widianto Pantang Mundur Nyalon Dari Sebab Itu Wakil Wali Kota Tangsel

Marshel Widianto mengaku tetap Berencana maju mencalonkan diri menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Ke Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024 meski Berusaha Mengatasi banyak kritikan. Foto/dok SINDOnews

JAKARTA Marshel Widianto , komika yang belakangan ini menjadi sorotan publik mengaku tetap Berencana maju mencalonkan diri menjadi Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Ke Pemilihan Kepala Daerah (Pemilihan Kepala Daerah Serentak) 2024 meski Berusaha Mengatasi banyak kritikan Didalam berbagai pihak. Ia diusung Gerindra bersama Riza Patria.

Marshel Widianto yang dikenal Didalam gaya humornya yang khas, Mengungkapkan bahwa keputusan menjadi Kandidat Wakil Wali Kota Tangsel bukanlah suatu langkah yang diambil Didalam sembarangan. Ia tak menampik, bahwa kritikan Yang Berhubungan Didalam masa lalunya yang kembali diungkit memang benar adanya.

Tetapi, Marshel menilai hal tersebut sudah merupakan Pada Didalam perjalanan hidupnya. Ia juga menganggap bahwa kritikan pedas Di dirinya merupakan salah satu Inspirasi Untuk menjadi orang yang lebih baik lagi.

“Memang banyak banget kritikan. Tapi apakah membuat saya Dari Sebab Itu jatuh atau down, ya memang itu yang harus kita alami gitu. Untuk hidup itu pasti ada kritikan,” kata Marshel Ke Mampang, Jakarta Selatan Ke Senin, 8 Juli 2024.

“Dari Sebab Itu kritikan itu bisa membuat gue Dari Sebab Itu lebih bangkit lagi dan lebih membangun diri gue Dari Sebab Itu lebih baik,” sambungnya.

Komika 28 tahun ini juga menjelaskan bahwa telah Menyusun diri Didalam matang Untuk pencalonan ini. Ia telah mengikuti berbagai pelatihan dan diskusi Didalam para ahli politik serta tokoh Kelompok Untuk memperkaya pengetahuannya tentang pemerintahan dan kebutuhan warga Tangerang Selatan.

Ke Di Itu, bapak dua anak ini juga pernah tergabung Didalam salah satu partai. Lantaran itu, Didalam berbekal pengalamannya tersebut, Marshel merasa mantap Untuk mencalonkan diri sebagai Wakil Wali Kota Tangsel.

“Sebenarnya saya sudah lama, tapi tidak semua kita bisa ceritakan. Saya sudah lama gabung Ke sayap partai Gerinda mulai Didalam tahun 2018. Udah lama bosku,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dikecam Publik, Marshel Widianto Pantang Mundur Nyalon Dari Sebab Itu Wakil Wali Kota Tangsel