Dorong Cara Kehidupan Sehat, Yamaha Gelar Laga Latihan Fisik Di Ratusan Peserta

Trophy Bupati Lomba Latihan Fisik Kreasi bersama Yamaha GEAR 125. (Foto: dok Yamaha)

KLATEN – Menjelang hari Dari Sebab Itu Hingga-50, Yamaha mempersembahkan event Bagi Kelompok Indonesia, khususnya Bagi ibu-ibu muda yang ingin Kehidupan Sehat Di Latihan.

Event yang bertajuk Trophy Bupati Lomba Latihan Fisik Kreasi bersama Yamaha GEAR 125, merupakan hasil kolaborasi Di pemerintah Lokasi yang mengajak Kelompok Bagi mengikuti Laga Latihan Fisik dan berbagai Karya seru lainnya. Event yang Akansegera berlangsung Hingga 6 kota dan kabupaten ini sudah dimulai Di diadakannya Latihan Fisik Kreasi Gear 125 Hingga Kabupaten Klaten dan Kota Cirebon.

Chief Yamaha DDS 3, Bill Prasetyo menuturkan, menjelang hari Dari Sebab Itu Yamaha Hingga-50, pihaknya ingin mengajak Kelompok Klaten dan sekitarnya Bagi Memiliki Cara Kehidupan Sehat.

”Menjelang hari Dari Sebab Itu Yamaha yang Hingga-50 tahun, kami ingin mengajak Kelompok Klaten dan sekitarnya Bagi Memiliki Cara Kehidupan Sehat Di menjalani berbagai rutinitas bersama Yamaha GEAR 125,” katanya.

Dia menambahkan, event tersebut diselenggarakan juga Bagi memperingati hari Dari Sebab Itu Kabupaten Klaten.

“Event ini kami selenggarakan Bagi memperingati Hari Dari Sebab Itu Kabupaten Klaten yang juga bekerja sama Di Pemkab Klaten. Hingga Di Itu, Yamaha Gear 125 sendiri memang diperuntukan Bagi mereka yang ingin tampil aktif dan Gayaolahraga disetiap kesempatan yang sesuai Di tujuan diadakannya event ini,” tutur Bill Prasetyo.

Bill berharap, event tersebut dapat memperkuat ikatan semua kalangan Kelompok Klaten Di Yamaha.

“Harapan kami Di event ini juga dapat memperkuat ikatan Antara semua kalangan Kelompok Klaten Di brand Yamaha, khususnya produk Generasi 125 seperti Yamaha GEAR 125,” katanya..

Bekerja sama Di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, Latihan Fisik Kreasi Gear 125 Hingga Alun-alun Kabupaten Klaten Di Sabtu (29/6/2024) dan Minggu (30/6/2024) sukses menjadi pusat perhatian. Event ini bertujuan Bagi mengajak Kelompok Kehidupan Sehat Di Latihan Fisik pagi.

Diselenggarakan Di rangka Hari Dari Sebab Itu Klaten, event ini mampu menyedot banyak peserta dan pengunjung. Kelompok Di Kota Seribu Candi ini tumpah ruah Bagi ikut andil dan berkompetisi Pada event berlangsung.

Rangkaian event Trophy Bupati Lomba Latihan Fisik Kreasi Gear 125 Hingga Klaten dimulai Di Laga jalan sehat Di berhadiah doorprize serta panggung hiburan Bagi menghibur Kelompok yang datang.

Lomba Latihan Fisik Kreasi Gear 125. (Foto: dok Yamaha)

Lalu, event berlanjut Di Laga Latihan Fisik yang diikuti lebih Di 500 peserta, terdiri Di 36 Regu. Para peserta hadir Di berbagai kalangan serta berasal Di seluruh anggota Pemberdayaan Kesejaganan Keluarga (PKK) dan sanggar Latihan Fisik yang ada Hingga Kabupaten Klaten. Selain Laga Latihan Fisik, Yamaha juga Memberi banyak fasilitas Bagi Kelompok seperti servis gratis Bagi all brand dan diskon oli Yamalube 50 persen.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Dorong Cara Kehidupan Sehat, Yamaha Gelar Laga Latihan Fisik Di Ratusan Peserta