Raffi Ahmad soal Nagita Slavina Diusulkan Dampingi Bobby Nasution Di Pilgub Sumatera Utara

Raffi Ahmad akhirnya mengomentari Nagita Slavina yang diusulkan menjadi pendamping Bobby Nasution Untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumatera Utara) 2024. Foto/Instagram Raffi Ahmad

JAKARTA Raffi Ahmad akhirnya mengomentari soal sang istri, Nagita Slavina yang diusulkan menjadi pendamping Bobby Nasution Untuk Pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Pilgub Sumatera Utara) 2024. Tak tanggung-tanggung, nama Nagita diusulkan langsung Dari PKB.

Raffi Ahmad blak-blakan mengatakan bahwa dirinya sudah mengetahui PKB mengusulkan Nagita Slavina menjadi pendamping Bobby Nasution Di Pilgub Sumatera Utara 2024 . Akan Tetapi, Seniman yang dijuluki Sultan Andara ini menolak Memberi banyak komentar Berencana hal tersebut.

Hanya saja, Raffi memastikan jika Nagita yang akrab disapa Gigi itu kaget mengetahui namanya masuk Di Untuk bursa Pilgub Sumatera Utara Sebagai mendampingi menantu Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) tersebut.

“Kayaknya harus dia yang bicara sendiri. Pasti buat Gigi ini Berencana ngagetin juga,” kata Raffi Di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan Ke Senin, 8 Juli 2024.

Diakui ayah Rafathar Malik Ahmad tersebut, dirinya belakangan memang lebih aktif menjalin silaturahmi Di orang-orang partai menjelang Pemilihan Kepala Lokasi (Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak) Ke November mendatang.

“Kalau Nagita kan belum, tapi nggak tau juga ya. Sebagai Nagita (maju politik) enaknya ditanya langsung Di dia,” jelasnya.

Di sisi lain, presenter asal Bandung, Jawa Barat ini yakin sang istri Berencana Merencanakan keputusannya Di matang Untuk hal apa pun. Termasuk Sebagai terjun Di dunia politik Di Pemberian yang ada sekarang.

“Aku tahu juga dia soal apa pun pasti Merencanakan Di masak-masak. Biar nanti kalau ketemu dia, kita tanya Di dia,” ujarnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Raffi Ahmad soal Nagita Slavina Diusulkan Dampingi Bobby Nasution Di Pilgub Sumatera Utara