Wisata  

Warlok Kota Kecil Ini Impikan Sabtu nan Tenteram Tanpa Turis



Juneau

Juneau adalah kota kecil Hingga Alaska yang Memperoleh daya tarik berupa gletser. Kini, warga lokal terganggu Bersama kehadiran turis dan mendambakan bisa istirahat Bersama Tenteram.

Dilansir Bersama Yahoo News Ke Selasa (9/7/2024), setiap tahun turis berbondong-bondong memasuki kota-kota Hingga Alaska Untuk melihat Gletser Mendenhall. Termasuk Hingga Juneau.

Juneau tidak Memperoleh banyak pintu masuk. Kota itu hanya dapat diakses Lewat laut dan udara.


Kebanyakan turis datang Bersama kapal pesiar. Samping Itu, tak sedikit yang memilih helikopter.

Hingga musim liburan, helikopter hilir mudik mengangkut wisatawan. Nah, itulah yang menjadi sumber masalah Untuk warlok. Dengungan helikopter yang menjadi polusi suara dan menjadi gangguan Untuk warlok.

Kapal pesiar juga sama. Area kota bising Bersama lalu lintas laut. Belum lagi, Pada mereka turun Bersama kapal, jalanan Akansegera macet.

Pemerintah akhirnya turun tangan, sebuah Keputusan yang Akansegera melarang kapal pesiar Bersama 250 penumpang atau lebih dilarang berlabuh hari Sabtu. Penentuan Keputusan itu dijalankan lewat pemungutan suara Ke tanggal 1 Oktober.

Deborah Craig, yang telah tinggal Hingga Juneau Pada beberapa dekade, mendukung hari Sabtu bebas kapal.

Sambil Itu, Craig, yang tinggal Hingga Di saluran tempat kapal berlabuh, sering mendengar klakson kabut Hingga pagi hari dan menyiarkan pengumuman yang dibuat kepada penumpang yang terdengar Hingga Di perairan.

“Ini tentang melestarikan Life Style yang membuat kita tetap berada Hingga Juneau, yaitu tentang udara bersih, air bersih, lingkungan yang asri dan akses mudah Hingga jalan setapak, akses mudah Hingga Latihan air dan alam,” katanya.

Craig membantah adanya persepsi bahwa beberapa orang tidak menyambut kedatangan wisatawan.

“Ini soal volume. Ini terlalu banyak, terlalu banyak Di waktu singkat Supaya membuat komunitas kecil kewalahan,” kata dia.

Penentang inisiatif ini mengatakan pembatasan dermaga Akansegera merugikan Usaha lokal yang sangat bergantung Ke Perjalanan Hingga Luarnegeri dan dapat mengundang Permintaan hukum. Batasan jumlah penumpang kapal pesiar yang disetujui pemilih Hingga Bar Harbor, Maine, komunitas lain Bersama ekonomi Perjalanan Hingga Luarnegeri yang signifikan, ditentang Hingga Lembaga Proses Hukum federal.

Laura McDonnell, seorang pemimpin Usaha yang Memperoleh Caribou Crossings, sebuah toko suvenir Hingga pusat wisata pusat kota Juneau, mengatakan dia menghasilkan 98% pendapatan tahunannya Pada musim panas.

“Perjalanan Hingga Luarnegeri adalah tentang Usaha lokal yang bergantung Ke penumpang kapal pesiar dan posisi kita Hingga komunitas,” kata McDonnell, yang terlibat Di Protect Juneau’s Future, yang menentang inisiatif tersebut.

Beberapa sekolah Mutakhir-Mutakhir ini ditutup Lantaran berbagai faktor, termasuk menurunnya angka partisipasi sekolah, Sambil Itu perekonomian Lokasi Berjuang Bersama tantangan.

“Saya pikir sebagai Komunitas, kita perlu melihat apa yang dipertaruhkan Untuk perekonomian kita. Kita tidak Di posisi Untuk memperkecil perekonomian kita,” ujar dia.

Setelahnya masa Tenteram Wabah Dunia Pada dua tahun, jumlah penumpang kapal pesiar Menimbulkan Kekhawatiran tajam Hingga Juneau Bersama Pencapaian lebih Bersama 1,6 juta Ke tahun 2023.

Musim pelayaran Pada ini berlangsung Bersama awal April hingga akhir Oktober. Berdasarkan jadwal tahun ini, 21 September Akansegera menjadi hari pertama Sebelum awal Mei tidak ada kapal besar Hingga kota tersebut.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Warlok Kota Kecil Ini Impikan Sabtu nan Tenteram Tanpa Turis