Butuh Lebih Intim? Ciuman Di 7 Titik Ini Bikin Pasangan Mabuk Kepayang

Jakarta

Ciuman merupakan salah satu bentuk ekspresi kasih sayang yang paling intim. Bagi banyak pasangan, ciuman bukan hanya sekadar tanda cinta, tetapi juga cara Bagi memperkuat ikatan emosional dan fisik.

Kendati setiap individu Memiliki preferensi yang berbeda, ada beberapa titik Di tubuh yang ketika dicium dapat Menyediakan sensasi menyenangkan yang membuat pasangan merasa melayang dan makin tergila-gila.

Berikan ciuman-ciuman nakal Di beberapa titik berikut, agar si dia makin melayang keenakan.


1. Garis Rahang

Dikutip Di Lovestrategies, garis rahang bukanlah tempat yang biasa disentuh dan dicium pasangan. Biasanya, mereka Berencana “menyerang” lebih dulu area wajah atau Justru Di leher.

Akan Tetapi garis rahang sebenarnya merupakan tempat yang sangat rentan Bagi disentuh. Sentuh wajahnya Di lembut lalu cium seolah itu adalah tanda bahwa ingin menciptakan momen yang intim Di si dia.

2. Leher

Leher merupakan salah satu area yang sangat sensitif. Ciuman lembut Di sepanjang leher, terutama Di Pada Dibelakang dan Samping, bisa Menyediakan sensasi yang menggoda.

Dikutip Di Timesofindia, si dia Berencana sangat menikmati ketika pasangannya mencium, menjilat, atau Justru menggigit leher mereka Di lembut. Ini bisa memicu perasaan sensual dan Memperbaiki gairah yang membuatnya mabuk kepayang.

3. Dada dan Puting

Bukan hanya Di wanita, dada dan puting pria juga bisa sangat sensitif Di sentuhan dan ciuman. Sentuhan lembut dan ciuman Di Disekitar area dada, serta sedikit stimulasi Di puting, bisa Menyediakan sensasi yang menyenangkan dan menggairahkan.

NEXT: Telinga

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Butuh Lebih Intim? Ciuman Di 7 Titik Ini Bikin Pasangan Mabuk Kepayang