Terungkap, Ini Alasan Justin Hubner Kagumi Shin Tae-yong 

JAKARTA – Bek Timnasional Indonesia Justin Hubner mengaku kagum Ke sang Manajer Shin Tae-yong. Manajer yang juga memperkuat Cerezo Osaka Ke kasta tertinggi Kejuaraan Jepang itu pun mengakui kecerdasan Shin Tae-yong Untuk strategi Manajer.

“Tentu saja aku menyukainya sekarang, menurutku dia sangat pintar. Dia tahu betul apa yang kami bisa dan apa yang kami tidak bisa lakukan,” ujar Justin dilansir Untuk kanal YouTube Prestige Productions, Minggu (16/6/2024).

Seorang Manajer, kata Justin, harus mengerti situasi timnya, terutama Sebab para pemainnya terdiri atas anak muda. Ia mengakui tak banyak Manajer yang Memberi kepercayaan kepada para Manajer muda.

“Dia bermain Didalam Manajer yang sangat muda Ke lapangan Didalam Sebab Itu saya juga bilang padanya, Anda harus menghormati itu. Sebab menurutku tidak banyak Manajer yang mau bermain Didalam Skuat anak muda. Didalam Sebab Itu saya pikir dia Memperoleh pemikiran yang sangat bagus Untuk sepak bola,” kata Justin.

Peta Manajer Timnasional Indonesia memang berisikan para debutan muda. Thom Haye dan Jordi Amat merupakan dua Manajer tertua Ke Timnasional Indonesia Pada Berusaha Mengatasi Irak dan Filipina. Sedangkan sisanya Manajer-Manajer muda yang kini Untuk berkembang.

Justin Hubner menjadi salah satu andalan Timnasional Indonesia Ke Skuat senior maupun U-23. Manajer keturunan Belanda-Indonesia itu mampu tampil baik Ke lini Defender serta kerap membantu serangan.

Terbaru, Justin Hubner menjadi salah satu Manajer Timnasional Indonesia yang mencetak sejarah Ke Seleksi Trophy Dunia Sebab Sebagai pertama kalinya menembus putaran ketiga Seleksi.

Kepastian tersebut didapatkan, Setelahnya Timnasional Indonesia meraih Menang 2-0 atas Filipina Ke laga terakhir Grup F putaran kedua Seleksi Trophy Dunia 2026 zona Asia. Laga tersebut berlangsung Ke Arena Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (11/6/2024).

Hasil positif atas Filipina membuat Timnasional Indonesia menempati posisi kedua Ke Grup F Didalam 10 Nilai. Thom Haye dkk pun menemani Irak Ke putaran ketiga dan lolos otomatis Ke putaran final Trophy Asia 2027.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Terungkap, Ini Alasan Justin Hubner Kagumi Shin Tae-yong