Vatreni dan The Reds and Blacks Ngotot Mendominasi!

Kroasia vs Albania Berencana menjalani Laga kedua Euro 2024 Grup B Ke Rabu (19/6/2024), pukul 20.00 WIB. Foto/ Instagram

JAKARTA – Kroasia vs Albania Berencana menjalani Laga kedua Euro 2024 Grup B Ke Rabu (19/6/2024), pukul 20.00 WIB. Keduanya sama-sama mengincar Unggul. Siapa yang terbaik?

Kroasia mempunyai harapan besar usai dikalahkan Spanyol Didalam menatap laga Albania. Manajer Zlatko Dalic mengatakan timnya “harus Mendominasi” Hingga Volksparkstadion Bagi menjaga harapan mereka mencapai Putaran sistem gugur.

Peningkatan penampilan mereka Hingga Putaran kedua melawan Mendominasi tiga kali telah memberi Vatreni, julukan Timnasional Kroasia bisa menjadi modal. Kroasia telah berkembang dan diharapkan Hingga manfaatkan melawan Albania.

Sambil, Albania sendiri tak mau kalah. The Reds and Blacks, julukan Timnasional Albania, membuat awal yang bagus melawan Italia, mencetak Tendangan tercepat Di sejarah Euro Sebelumnya akhirnya kalah 2-1.

Susunan Manajer
Kroasia: Livaković; Juranović, Šutalo, Gvardiol, Perišić; Modrić, Brozović, Kovačić; Majer, Petković, Kramarić

Albania: Strakosha; Ballius, Ismjali, Gjimsiti, Mitaj; Ramadhani, Asllani, Bajrami; Hoxha, Asani, Broja

Prediksi para ahli
Elvir Islamovic, reporter Kroasia
Dalic dan timnya dibawa kembali Hingga bumi Dari Spanyol Ke Matchday 1, Kegagalan Membeberkan beberapa masalah. Dalić berharap ini hanya hari yang buruk, Tetapi Modrić memberi tahu saya sesuatu yang mengungkapkan: “Kita harus menjadi jauh lebih baik, terutama Di hal energi.”

Regu kehabisan tenaga dan dia serta Kovačić digantikan Ke menit Hingga-65, sebuah kejadian yang hampir tidak pernah terjadi Sebelumnya. Dalić siap melakukan perubahan, Tetapi ia tidak Berencana mampu melakukan keajaiban hanya Di beberapa hari. Paling tidak, dia perlu membangkitkan semangat Regu Lantaran mereka tidak boleh lagi melakukan Kegagalan.

Egi Duro, reporter Albania
Kegagalan melawan Italia mengakhiri tujuh Laga tak terkalahkan Albania yang mengesankan Hingga Laga Tantangan (M4 D3), Tetapi mereka tidak kehilangan harapan. Mereka bekerja keras Hingga Seleksi, dan Nedim Bajrami Lagi Di Penampilan bagus, menyumbang dua Tendangan dan dua assist Di tiga penampilan terakhirnya. Jika Regu asuhan Sylvinho dapat mempertahankan intensitasnya, tetap solid Di Defender dan memanfaatkan Kemungkinan yang ada, maka ini adalah Laga yang bisa mereka menangkan.

Kroasia vs Albania: Siapa Mendominasi?

Manajer Kroasia Zlatko Dalic
“Kami tahu bahwa Laga ini Berencana sangat penting Justru Sebelumnya Kejuaraan dimulai. Saya senang kami bersikap positif dan tidak berkecil hati [setelah kekalahan pembuka kami]. Suasananya luar biasa. Para Manajer sadar bahwa kami harus tampil lebih baik daripada Laga pertama. Albania Bisa Jadi tidak Memiliki Standar yang sama seperti Spanyol, tetapi mereka pantas Memperoleh banyak rasa hormat. Mereka termotivasi dan terorganisir, Karena Itu kami harus bersabar dan berhati-hati adalah Mendominasi, dan kami Berencana lebih menyerang.”

Manajer Albania Sylvinho
“Regu kami 100% fit Bagi besok. Kami ada sesi Pelatihan nanti, tapi Di ini, Regu baik-baik saja. Kami perlu memanfaatkan Kemungkinan kami dan melakukan yang terbaik. Ini grup yang sulit dan sekarang kami Berusaha Mengatasi Kroasia, Regu yang berkualitas. Mereka tampil bagus [melawan Italia], meski kalah 3-0. Jika Anda melihat statistik Laga ini tanpa melihat hasilnya, Anda tidak Berencana percaya Kroasia kalah. Tapi Hingga level ini Di sepak bola, apa pun bisa terjadi.”

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Vatreni dan The Reds and Blacks Ngotot Mendominasi!