Wanita Ini Rela Bawa Pesawat Sendiri Bersama Inggris Ke Prancis Bagi Makan Crepes


Jakarta

Ngidam makan crepes, wanita ini rela terbang Bersama Inggris Ke Prancis. Malahan ia sampai mengemudi pesawat sendiri Bagi tiba Ke tujuan.

Tak bisa dipungkiri bahwa Konsumsi bisa membuat orang rela melakukan apapun Bagi bisa mencicipinya. Malahan sampai terbang Ke luar negeri sekalipun.

Seperti yang dilakukan Bersama wanita bernama Abigail Morris. Lewat video TikToknya @abigailmchel (22/05/24) ia menceritakan pengalamannya Pada tiba-tiba ingin makan crepes.


Kreator konten yang kerap membagikan momen Pada terbang naik pesawat ini terbang Bersama Inggris Ke Prancis Bagi menikmati crepes Ke salah satu kafe terkenal Ke sana.

Wanita Ini Rela Bawa Pesawat Sendiri Bersama Inggris Ke Prancis Bagi Makan Crepes Foto: TikTok @abigailmchel

Ia terbang Ke Prancis Bersama mengendarai pesawat sendiri. Dikonfirmasi detikFood (25/05/24) Ke Prancis ia mampir Ke kafe Aux Mignardises Ke Le Touquet-Paris-Plage.

Ia pun memesan crepes Bersama topping selai cokelat. Setelahnya menuruti kemauannya, ia kembali Ke Inggris Bersama mengendarai pesawatnya seniri.

“Orang gila mana, orang gila mana yang terbang sendiri Bersama Inggris Ke Prancis cuma buat makan crepes, jalan Ke pantai terus balik Ke Inggris lagi,” bunyi keterangan video.

Videonya langsung viral dan menyita perhatian netizen. Banyak netizen yang terheran-heran hingga Menyediakan komentar kocak.

Wanita Ini Rela Bawa Pesawat Sendiri dari Inggris ke Prancis Demi Makan CrepesWanita Ini Rela Bawa Pesawat Sendiri Bersama Inggris Ke Prancis Bagi Makan Crepes Foto: TikTok @abigailmchel

“Kamu bukan orang gila kak, kamu orang kaya. Makasih,” tulis netizen.

“Kamu gak gila mba, aku yang gila. Ini kalau pamitan dibilangnya ‘hati-hati Ke awan ya’,” sahut netizen lainnya.

Ini bukan yang pertama kali dan satu-satunya. Sebelumnya Itu ada juga beberapa seleb TikTok yang rela terbang Ke luar negeri Bagi bisa mencicipi Konsumsi Ke sana.

Seperti yang dilakukan Bersama wanita bernama Fiona yang terbang Bersama negaranya Ke Australia Ke Ke Singapura Bagi mencicipi chili crab.

“Bukannya melebih-lebihkan, tapi kami terbang Ke Singapura hanya Bagi makan chili crab Ke JUMBO Seafood. Apakah memuaskan? Tentu saja! kita tidak punya sajian kepiting seperti ini Ke Australia,” ujarnya Di video TikTok.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Wanita Ini Rela Bawa Pesawat Sendiri Bersama Inggris Ke Prancis Bagi Makan Crepes