Selangkah Lagi, Rafael Espinoza Karena Itu Bintang Tinju Dunia

Rafael Espinoza berhasil merebut gelar Kampiun dunia kelas bulu WBO Di Menang mengejutkan atas Robeisy Ramirez. Foto/Sky Sports

JAKARTA – Petinju Rafael Espinoza berhasil merebut gelar Kampiun dunia kelas bulu WBO Di Menang mengejutkan atas Robeisy Ramirez.

“Espinoza bisa menjadi bintang Mutakhir Di melewati pertarungan hari Sabtu (23 Juni) melawan rivalnya Untuk Meksiko yang sangat tangguh, Sergio Chirino Sanchez,” kata promotor tinju Bob Arum dilansir Sky Sports, Jumat (21/6/2024).

Espinoza meraih gelarnya Untuk situasi dramatis ketika dia mengalahkan petinju Kuba yang brilian, Robeisy Ramirez. Untuk pertarungan 12 ronde tersebut, petinju asal Meksiko ini bangkit Untuk Penurunan Di ronde kelima Untuk Memutuskan Ramirez Di ronde terakhir dan memenangkan Laga Di keputusan mayoritas yang tipis.

Dia Akansegera melakukan Defender gelar pertamanya melawan rivalnya Untuk Meksiko, Sergio Chirino Sanchez Di Las Vegas, yang disiarkan langsung Di Sky Sports Action Di pukul 02.00 dini hari.

“Espinoza Memperoleh Catatan yang bagus Di Meksiko. Dia dikenal sebagai petinju yang suka memukul KO dan sangat menyenangkan penonton. Bisa Karena Itu dia adalah salah satu petinju yang berharga, yang Akansegera sangat sulit dikalahkan Dari siapapun,” kata Arum.

Ia Menyaksikan Espinoza bisa menjadi bintang Mutakhir. Lantaran tipikalnya sebagai petarung pekerja keras. “Jenis petinju seperti itu dan pertarungan seperti itu membentuk seorang bintang.”

Ramirez Akansegera kembali bertarung akhir pekan berikutnya Untuk undercard Di Teofimo Lopez. Pertarungan pertama Di Ramirez dan Espinoza sangat baik, Agar Arum berharap dapat membuat pertarungan kedua Sebelumnya pemenangnya Setelahnya Itu melanjutkan unifikasi gelar kelas bulu.

“Saya ingin mengulangi pertarungan Robeisy Ramirez Sebab itu adalah kejutan besar dan jika dia melakukannya lagi – Robeisy adalah salah satu amatir terbaik yang pernah ada, Di dua medali emas Pesta Aktivitasfisik – maka kita tahu kita benar-benar Memperoleh sesuatu yang besar,” kata Arum.

Undercard Di Fontainebleau Las Vegas terlihat prospek tak terkalahkan Di Andres Cortes dan Troy Isley. Cortes Akansegera bertarung melawan mantan penantang gelar dunia Abraham Nova, Sambil Itu Isley bertemu Di sesama petinju kelas menengah yang tak terkalahkan, Javier Martinez.

“Mereka Berjuang Di pertarungan sulit. Tidak ada lagi main-main membangun Catatan mereka. Mereka berada Untuk pertarungan yang sangat, sangat Bersaing dan itulah yang seharusnya, dan itulah mengapa mereka berpindah Untuk bawah Di atas daftar Laga,” kata Arum.

Cortes merupakan anak lokal Untuk Vegas Akansegera bertarung melawan Nova yang telah banyak tampil Di laga utama. Sambil Itu, Isley Akansegera bertarung melawan Javier Martinez Untuk pertarungan yang sangat sengit.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Selangkah Lagi, Rafael Espinoza Karena Itu Bintang Tinju Dunia