Panjat Tebing Indonesia Berhasil Tambah 2 Wakil Di Evenbesar Paris 2024

Cabang Aktivitasfisik panjat tebing Indonesia kembali memastikan dua tambahan Olahragawan lolos Di Evenbesar Paris 2024. Foto/ Instagram

BUDAPEST – Cabang Aktivitasfisik (cabor) panjat tebing Indonesia kembali memastikan dua tambahan Olahragawan lolos Di Evenbesar Paris 2024.

Kepastian panjat tebing lolos Evenbesar Paris ini didapat Setelahnya Rajiah Sallsabillah dan Veddriq Leonardo tampil apik Di Olympic Qualifier Series Di Budapest, Hungaria, Minggu (23/6/2024).

Rajiah Sallsabillah menjadi Olahragawan Indonesia Di-24 yang berhasil lolos Di Evenbesar Paris 2024. Rajiah Sallsabillah memastikan lolos Setelahnya berhasil menembus semifinal Di Olympic Qualifier Series Di Budapest.

Sambil Itu, Veddriq Leonardo menjadi Olahragawan Di-25 Indonesia yang Merasakan tiket Evenbesar Paris 2024.

Sama seperti Rajiah, Veddriq lolos Di Paris Setelahnya lolos Di Putaran semifinal Di Olympic Qualifier Series Di Budapest ini.

Sayang, Rajiah Sallsabillah dan Veddriq Leonardo gagal menjadi Kemenangan Di Preliminary Evenbesar Di Budapest. Rajiah Sallsabillah terpeleset Pada Berusaha Mengatasi Olahragawan panjat tebing China, Zhou Y Di Putaran semifinal.

Sambil Itu, Veddriq kalah cepat Di wakil China lainnya Wu P Di Putaran semifinal. Tetapi, meski terhenti Di Putaran semifinal, Rajiah Sallsabillah dan Veddriq Leonardo tetap lolos Di Evenbesar Paris 2024.

Sebab, hasil ini digabung Bersama Olympic Qualifier Series Sebelumnya Itu yang berlangsung Di Shanghai, China. Leonardo berhasil Merasakan Mengalahkan dan Rajiah Sallsabillah menempati posisi runner-up Di Preliminary Evenbesar yang berlangsung Ke 16-19 Mei 2024.

Di Itu, Desak Made Rita Kusuma Dewi dan Rahmad Adi Mulyo menjadi dua Olahragawan panjat tebing Indonesia yang sudah terlebih dahulu Di Evenbesar Paris 2024. Bersama adanya Rajiah Sallsabillah dan Veddriq Leonardo membuat cabor panjat tebing Indonesia Memperoleh empat Olahragawan Untuk berlaga Di ajang multievent.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Panjat Tebing Indonesia Berhasil Tambah 2 Wakil Di Evenbesar Paris 2024