Hati-Hati, 4 Manajer Italia Berisiko Kena Akumulasi

Italia membutuhkan Skor penuh Di Berjuang Bersama Kroasia Ke partai pamungkas Grup B Trophy Eropa 2024. Foto/Football Italia

JERMAN – Timnasional Italia harus berhati-hati jelang laga melawan Kroasia. Pasalnya, empat penggawa Gli Azzurri – julukan Timnasional Italia – berisiko terkena akumulasi kartu melawan Luka Modric cs.

Italia membutuhkan Skor penuh Di Berjuang Bersama Kroasia Ke partai pamungkas Grup B Trophy Eropa 2024 Ke Leipzig Stadium, Selasa (25/6/2024) dini hari WIB. Regu asuhan Luciano Spalleti masih bertengger Ke tempat dua Bersama raihan tiga angka.

Berencana tetapi Ke satu sisi, Italia juga harus berhati-hati Ke laga melawan Vatreni – julukan Timnasional Kroasia. Pasalnya, empat Manajer Gli Azzurri yakni Riccardo Calafiori, Lorenzo Pellegrini, Gianluigi Donnarumma, serta Bryan Cristante berisiko terkena akumulasi kartu kuning.

Dilansir Bersama Football Italia, Calafiori dan Pellegrini Memperoleh kartu kuning Di Italia meraih Unggul 2 – atas Albania Ke laga perdana Grup B. Sambil Donnarumma dan Crisntante Menyambut kartu kuning kala Gli Azzurri kalah 0 – 1 Bersama Spanyol.

Jika empat Manajer tersebut kembali Menyambut kartu kuning, tentu Berencana menjadi kerugian besar Untuk Italia. Artinya, nama-nama Ke atas bisa absen membela Kampiun bertahan Trophy Eropa 2020 ini jika berhasil lolos Ke Putaran 16 besar.

Jika Italia berhasil memastikan diri Ke fase knock-out, empat Manajer ini juga belum aman. Sesuai regulasi, daftar penerima kartu kuning Mutakhir dihapuskan Sesudah Putaran perempatfinal.

Situasi serupa juga berlaku Untuk seorang Manajer yang Memperoleh kartu merah langsung. Ia Berencana Menyambut hukuman larangan bermain Untuk satu Kejuaraan berikutnya. Terkecuali jika pelanggara yang dilakuan dinilai sangat berbahaya, maka UEFA dapat menambah hukuman Untuk sang Manajer.

Hal ini pernah terjadi Di bek Skotlandia, Ryan Porteous Ke laga melawan Jerman. Ia meneria hukuman larangan dua Kejuaraan akibat tekel horor yang dilakukan kepada Gelandang tuan Rumah, Ilkay Gundogan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hati-Hati, 4 Manajer Italia Berisiko Kena Akumulasi