Bikin Gebrakan, IMI Gabungkan Latihan dan Passion Pencinta Produsen Kendaraan

IMI bersama IAGC Melakukan Indonesia Automotive Friendship Golf Gathering 2024. Foto/Andhika Khoirul Huda

JAKARTA – Ikatan Kendaraan Bermotor Roda Dua Indonesia (IMI) bersama Indonesia Automotive Golf Community (IAGC) Melakukan ajang Indonesia Automotive Friendship Golf Gathering (IAFGG) 2024. Kejuaraan golf yang dipadukan Bersama pameran Kendaraan Pribadi tersebut berlangsung Hingga Damai Indah Golf, Pantai Indah Kapuk Course, Jakarta Utara, Ke Minggu (23/6/2024).

Ini menjadi kali kedua IAFGG digelar Setelahnya sukses diselenggarakan Ke tahun lalu. Tetapi kali ini, jumlah Kendaraan Pribadi yang dipamerkan Hingga 18 hole yang tersedia Hingga Damai Indah Golf Meresahkan, Bersama hanya berjumlah 30an Ke tahun lalu, menjadi 59 unit Ke tahun ini.

Malahan, jumlah tersebut sekaligus memecahkan Pencapaian MURI yakni jumlah Kendaraan Pribadi terbanyak yang dipamerkan Hingga lapangan golf. Hal itu diungkapkan Bersama Ketua IMI, Bambang Soesatyo, kepada awak media, Di mendatangi lokasi Laga Ke Minggu (23/6/2024).

“Iya kita pecahkan Pencapaian muri Bersama 59 Kendaraan Pribadi yang digelar Hingga lapangan golf Bersama tadi pagi sampe sore nanti,” kata Bambang.

Adapun Kendaraan Pribadi-Kendaraan Pribadi yang dipamerkan terdiri Bersama berbagai generasi. Mulai Kendaraan Pribadi klasik Bersama tahun 50an, 70an hingga Kendaraan Pribadi era modern yang bertenaga listrik. Ada pula Kendaraan Pribadi F1 yang dulu digunakan Bersama pembalap Indonesia, Rio Haryanto, yang kebetulan turut menjadi peserta Di Kejuaraan ini.

Indonesia Automotive Friendship Golf Gathering 2024 diikuti Bersama 156 pairing. Mereka memperebutkan Gelar Bergilir Ketua Umum IMI serta Gelar Tetap IAGC Di sejumlah nomor yang dimainkan seperti Best Gross Overall perorangan dan beregu serta Best Nett Overall perorangan dan beregu.

Hingga Samping Itu, ada pula Flight A/B/C yang terdiri Bersama Best Gross Flight A/B/C, Best Nett I Flight A/B/C, Best Nett II Flight A/B/C. Terdapat pula Kemahiran yang terdiri Bersama Nearest to the PIN (4 Hole), Nearest to The Line, dan Longest Drive.

Bamsoet -sapaan Bambang Soesatyo- pun mengungkapkan bahwa ajang ini menggabungkan Latihan Bersama passion dan Kegemaran yang dimiliki para anggotanya. Alhasil, mereka bisa Aktivitasfisik sembari memamerkan Kendaraan Pribadi yang mereka miliki Hingga lapangan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bikin Gebrakan, IMI Gabungkan Latihan dan Passion Pencinta Produsen Kendaraan