Jelang Partai Pamungkas, Fans Italia Beri Dukungan Penuh

Italia Di ini masih menghuni posisi dua klasemen Sambil Itu Grup B Di raihan tiga Nilai. Foto/AP

JERMAN – Para Fans Timpilihan Italia Menyediakan Dukungan penuh jelang laga pamungkas Grup B Trophy Eropa 2024 melawan Kroasia. Laga Akansegera berlangsung Ke Leipzig Stadium, Selasa (25/6/2024) dini hari WIB.

Untuk memacu semangat para Manajer dan Manajer, puluhan Fans Italia berkumpul Ke Didepan Casa Azzurri Sebagai Menyediakan Dukungan penuh. Puluhan supporter menyanyikan yel-yel penyemangat serta membentangkan spanduk bertuliskan “succede solo a chi ci crede” yang artinya, itu hanya Akansegera terjadi kepada mereka yang mempercayainya.

Italia Di ini masih menghuni posisi dua klasemen Sambil Itu Grup B Di raihan tiga Nilai. Gli Azzurri – julukan Timpilihan Italia – berhasil meraih Menang 2 – 1 melawan Albania, dan menelan Penurunan 0 – 1 Di Spanyol.

Akan Tetapi, Albania dan Krosia yang ada Ke bawahnya, masih Memiliki Kemungkinan Sebagai menemani Spanyol Di Putaran 16 besar. Jika Albania mampu meraih Menang atas Spanyol, Sambil Itu Italia gagal mendulang Nilai penuh, maka The Reds and Blacks – julukan Timpilihan Albania – yang lolos Di Putaran Lanjutnya.

Menang tentu menjadi Harga mati jika Italia ingin memastikan diri lolos Di fase knockout. Pasalnya, Albania tidak Akansegera melepaskan begitu saja tiket Di Putaran 16 besar.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jelang Partai Pamungkas, Fans Italia Beri Dukungan Penuh